Ternyata Chelsea Mengacaukan Perburuan Liverpool di Bursa Transfer

by
Ternyata Chelsea Mengacaukan Perburuan Liverpool di Bursa Transfer

Ulasanbola – Liverpool yang berencana mendapatkan jasa Timo Werner sepertinya harus melewati jalan yang sangat terjal. Rival mereka di Premier League, Chelsea ternyata juga tertrik dengan sosok sang striker milik RB Leipzig di Bundesliga.

Timo Werner sendiri yang diprediksi bakal menjadi properti panas di bursa transfer, sepertinya banyak diperebutkan tim kelas atas Eropa. Hal ini dipercaya karena sang striker mampu mengoleksi 27 gol bersama Die Roten Bulen sementara pada musim ini.

Liverpool yang sempat dilaporkan menjadi tim yang berminat memboyong Werner, sepertinya belum diberi kata sepakat oleh klub pemilik. Informasi tambahan, Jurgen Klopp sebagai pelatih The Reds memang berencana untuk menjadikan sang striker menjadi ujung tombaknya pada musim depan.

Media sempat melaporkan jika Liverpool bakal mendapatkan perlawanan dari Chelsea yang juga tertarik untuk merekrut Timo Werner. Bahkan, kubu The Blues terlihat berambisi untuk membawa pulang Werner ke London Barat pada musim panas nanti.

Striker Anyar Tim

Ternyata Chelsea Mengacaukan Perburuan Liverpool di Bursa Transfer

Laporan dari media juga mengklaim jika pelatih Chelsea, Frank Lampard sudah memberi instruksi ke manajemen untuk segera mengejar jasa Werner.

Chelsea sendiri diperkirakan bakal terancam kehilangan sosok striker di tim mereka. Pasalnya, nama Michy Batshuayi serta Olivier Giroud berencana untuk hengkang karena kurang jam bermain pada musim 2019/2020 ini.

Maka dari itu, mereka membutuhkan sosok penyerang potensial demi mendampingi Tammy Abraham. Lampard sendiri ternyata sudah menilai jika Werner adalah pilihan yang tepat untuk strategi yang dimilikinya.

Bergerak Lebih Cepat

Menurut laporan, Chelsea diketahui sudah bergerak lebih cepat demi mengamankan jasa Werner ketimbang Liverpool yang masih dibelenggu pemerintah akibat virus Corona.

Klub asuhan Lampard akhirnya diberitakan sudah sempat mengontak agen milik sang striker belum lama ini. Mereka memang menyatakan jika adanya ketertarikan untuk merekrut Timo Werner ke Stamford Bridge saat bursa transfer musim panas dibuka.

Adanya proses negosiasi kedua pihak dipercaya masih dalam tahap awal, meski sejauh ini Werner belum memberi sinyal positif kepada Chelsea. Namun perlu diketahui juga bahwa, striker asli Jerman tersebut dipatok harga sebesar 40 juta Euro.