Ternyata David Luiz Ikut Membantu Kepindahan Willian ke Arsenal

by
Ternyata David Luiz Ikut Membantu Kepindahan Willian ke Arsenal

Ulasanbola Beberapa waktu lalu Arsenal resmi mendapatkan jasa Willian dari Chelsea. Namun transfer itu tidak akan terjadi tanpa ajakan dari rekan setim nasionalnya, David Luiz.

Seperti yang diketahui, Luiz dan Willian pernah satu tim di Chelsea. Kedua bekerjasama selama empat musim hingga tahun 2019.

Luiz lebih dulu memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal. Namun jelang semusim, Willian menyusul Luiz ke Emirates Stadium.

Willian membenarkan bahwa Luiz adalah sosok yang ikut berperan dalam kepindahannya ke Arsenal.

“Dia (Luiz) sangat senang saya pindah ke sini.” ujar Willian.

“Kami bermain bersama di tim nasional, kami juga bermain bersama saat di Chelsea dan sekarang kami bermain di Arsenal. Saya rasa kami bisa meraih banyak hal hebat bersama.”

“Saya sangat senang bisa bermain degannya lagi. Dia bilang ‘Ayo, datang ke Arsenal. Saya ingin kita di Arsenal’ dan itulah pembicaraan kami.” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Willian juga memberikan pujian untuk Luiz. Dia menyebut Luiz adalah teman yang pengertian dan kerap menolongnya di saat kesulitan.

“Dia adalah pria yang sangat baik dan juga pemain hebat dan saya antusias bermain dengannya (lagi). Dia sudah banyak membantu saya di masa lalu, di mana dia banyak membantu saya ketika saya mengalami kesulitan di Chelsea.” ungkap Willian.

“Dia adalah pria yang senang membantu, terutama membantu pemain muda yang tidak memiliki pengalaman. Dia adalah pria yang suka menolong semua orang.” tuturnya.