Ternyata Ivan Rakitic Gagal Bergabung Dengan Sevilla, Alasannya Mencengangkan!

by
Ternyata Ivan Rakitic Gagal Bergabung Dengan Sevilla, Alasannya Mencengangkan!

Ulasanbola Sebuah laporan mengejutkan beredar tentang spekulasi masa depan Ivan Rakitic di La Liga. Sebagai seorang gelandang milik Barcelona, dirinya diberitakan tidak jadi hengkang ke Sevilla pada musim panas yang akan datang.

Ivan Rakitic yang dipercaya sebagai gelandang, sering diberitakan bakal masuk dalam daftar jual Barcelona pada bursa transfer. Rakitic juga selalu diberitakan bahwa dirinya tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Quique Setien untuk musim depan.

Seorang gelandang asli Timnas Kroasia tersebut, sedang hangat-hangatnya diberitakan mulai mencari klub baru musim depan. Dirinya juga sering diberitakan akan kembali ke Sevilla, klub lamanya sebelum Barcelona merekrut jasanya.

Namun, media besar Spanyol mengklaim jika Rakitic diyakini tidak bakal pindah ke Sevilla karena efek virus Corona yang terjadi. Dirinya bahkan sering disebut bakal bertahan di Barcelona dan akan perpanjang kontrak kerjasamanya.

Tidak Sanggup Membayar

Ternyata Ivan Rakitic Gagal Bergabung Dengan Sevilla, Alasannya Mencengangkan!

Dan yang menarik adalah, Sevilla sendiri sebenarnya sangat serius membawa pulang Rakitic karena timnya butuh seorang gelandang tambahan. Mereka juga diketahui tidak sanggup membayar mahar yang ditetapkan oleh Barcelona untuk Rakitic karena mereka butuh dana segar.

Rumornya, Barcelona mematok harga yang cukup tinggi untuk klub yang tertarik mendapatkan jasa Rakitic. Dengan mahar besar sekitar 35 juta Euro, klub rival diijinkan untuk mendapatkan jasa sang gelandang milik mereka.

Sevilla juga menilai, harga yang ditetapkan pihak Barcelona terlalu mahal, karena Rakitic yang berusia 33 tahun tersebut jarang dimainkan di lapangan. Itulah alasan mengapa Sevilla memutuskan untuk mundur dari perburuan Rakitic pada musim panas nanti.

Menanti Musim Depan?

Laporan bahkan menyatakan bahwa meski Sevilla memilih untuk mundur, Rakitic tetap berambisi untuk pulang ke tim asal Andalusia tersebut.

Dirinya diberitakan ingin menutup karirnya bersama Sevilla. Dan, perlu diketahui juga bahwa klub di luar Spanyol seperti Inter Milan dan Manchester United menunggu kepastian dari Sevilla. Maka dari itu, dirinya akan mengupayakan untuk kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan jika kontraknya dengan Barcelona selesai.

Ma,un, Rakitic sendiri diberitakan memilih bergabung dengan Sevilla karena dirinya masih ingin tetap bermain di La Liga di 2021 nanti.