Ternyata Madrid Sengaja Menunda Kontrak Baru untuk Sergio Ramos

by
Ternyata Madrid Sengaja Menunda Kontrak Baru untuk Sergio Ramos

Ulasanbola – Bursa transfer Real Madrid untuk memberikan kontrak baru Sergio Ramos sepertinya harus ditunda karena adanya pandemi virus Corona. Manajemen Madrid juga tidak lagi melakukan negosiasi kontrak baru untuk kapten tim milik mereka.

Ramos sendiri sudah menjadi pemain kunci milik Real Madrid dalam satu dekade terakhir dan berhasil meraih trofi besar Eropa. Hingga saat ini, dirinya juga menjadi palang pintu yang kokoh di barisan pertahanan Madrid yang sulit untuk ditembus.

Kontra Ramos sendiri sebenarnya akan selesai di Bernabeu pada musim depan dan belum diberikan tawaran apapun. Pihak manajemen Los Blancos ternyata masih mencoba merayu sang kapten untuk sepakat atas perjanjian hitam di atas putih seperti sebelumnya.

Media sempat melaporkan jika negosiasi kontrak baru bersama sang pemain memang berjalan sangat sulit. Maka dari itu, jika pihak manajemen sudah memutuskan dengan menunda perihal kontrak barunya.

Terjadi Pandemi COVID-19

Ternyata Madrid Sengaja Menunda Kontrak Baru untuk Sergio Ramos

Menurut media yang melansir berita itu, Real Madrid yang memilih untuk menunda proses negosiasi tersebut dikarenakan adanya pandemi virus Corona.

Seperti banyak laporan yang beredar, Spanyol saat ini menjadi negara yang terdampak cukup para karena virus Corona yang mewabah. Akhirnya, pemerintah Spanyol memilih aturan lockdown demi membatasi terjadinya penularan virus seperti ini karena banyak korban jiwa.

Dari proses negosiasi yang sempat dilakukan sebelumnya, memang tidak ada hasil yang optimal dengan mengadakan pertemuan online. Real Madrid lalu memutuskan untuk menunda perihal kontrak ini jika pandemi Corona sudah mereda.

Pemain Pilihan

Sebuah alasan adanya pandemi virus Corona, ternyata Real Madrid memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak baru ini. Hal seperti itu mereka lakukan karena proses negosiasi ini tidak berjalan dengan baik dan belum ada kata sepakat.

Sergio Ramos saat itu memilih untuk meminta tuntutannya dengan cukup besar dari nilai sebelumnya. Dirinya memang meminta durasi kontrak yang sangat panjang meski sudah berusia 34 tahun dan mendekati pensiun.

Selain menunggu kasus pandemi virus Corona selesai dan dapat ijin dari pemerintah, Real Madrid menunda evaluasi tawaran kedua pigak bisa menemukan titik temu.