Ternyata Unai Emery Sempat Galau Ketika Arsenal Sering Kalah

by
Ternyata Unai Emery Sempat Galau Ketika Arsenal Sering Kalah

Ulasanbola – Ternyata banyak alasan di pekerjaan dari Unai Emery yang membuat dirinya merasa kesulitan untuk menangani Arsenal sebelumnya. Dirinya memang terpaksa pergi meninggalkan kursi kepelatihannya pada November 2019 lalu karena pekerjaannya di Emirates Stadium terlihat buruk.

Ternyata, diketahui sosok mantan pacar Emery, yaitu Sacha Wright mengungkapkan jika September tahun lalu dirinya ingin berpisah. Setelah sang mantan mengucapkan hal tersebut, selang dua bulan kemudian ternyata Emery harus dipecat Arsenal karena performanya yang negatif.

“Ketika itu, Emery menyalahkan saya atas pemecatan yang dialaminya di Arsenal. Dirinya juga mengatakan jika saya adalah penyihir putih karena membawa begitu banyak nasib yang buruk,” ucap Sacha Wright kepada media.

“Dirinya juga berkata, ‘Itu merupakan hari di mana kami putus sehingga Arsenal sering mendapat kekalahan’,” tambah sang mantan pacar.

Emery sempat mengklaim jika dirinya merasa tertekan setelah Sacha Wright memutuskan hubungan mereka. Sacha mengakui jika Emery mengaku sulit untuk fokus dalam pekerjaannya bersama Arsenal karena merasa patah hati.

Mengungkit Kenangan Lama

Ternyata Unai Emery Sempat Galau Ketika Arsenal Sering Kalah

“Saat itu saya terbang menemuinya di San Sebastian sebelum Malam Tahun Baru. Ketika itulah dirinya menyalahkan saya karena pekerjaannya berantakan,” imbuh Sacha.

Sacha juga mengakui jika awalnya dirnya sempat yakin akan menikah dengan pelatih berusia 48 tahun tersebut. Dirinya bahkan sudah membayangkan akan memiliki anak bersama Emery.

“Saya berpikir dia seorang lelaki yang sejati. Namun, akhirnya saya sadar jika dirinya belum siap untuk melakukan hubungan serius,” pungkas gadis berambut cokelat yang lebih mudah 13 tahun.