Terungkap, Chelsea Masih Belum Bergerak Dalam Rencana Rekrut Kai Havertz

by
Terungkap, Chelsea Masih Belum Bergerak Dalam Rencana Rekrut Kai Havertz

Ulasanbola Chelsea yang tiba-tiba datang untuk bersaing dengan Liverpool dalam merekrut pemain milik Bayer Leverkusen bisa gagal mendapatkan pemain sensasional dari Liga Jerman tersebut. Beberapa pekan terakhir, raksasa Premier League yang sedang berbutu pemain baru itu selalu santer dibicarakan media dalam manuvernyanya mengalahkan klub rivalnya di Inggris.

Kai Havertz yang kini sudah berusia 21 tahun, sempat diliput media ketika dirinya berulang tahun pada tanggal 11 Juni lalu. Pemain Bayer Leverkusen tersebut kemudian tercatat sebagai penyerang pertama yang mampu mengoleksi 35 gol di Bundesliga dalam karirnya.

Performa yang dimiliki Kai Havertz akhinya nampak sangat menonjol pada musim 2019/20 ini dan banyak klub besar yang tertarik. Dirinya mampu mencetak 17 gol dan tiga assist dari permainan yang dilakoninya di Bundesliga dan membuatnya sering dipanggil untuk membantu timnas Jerman.

Sebagai penyerang, Kai Havertz bermain sangat konsisten dan terlihat berkembang pesat pada musim 2019/20 bersama Bayer Leverkusen. Akan tetapi, dirinya yang terlihat komplit di mata pundit sepak bola Eropa, dianggap sebagai winger kanan terbaik dan bisa menjadi penyerang tengah.

Kesempatan Chelsea Masih Jauh

Terungkap, Chelsea Masih Belum Bergerak Dalam Rencana Rekrut Kai Havertz

Kai Havertz yang sejauh ini tercatat sudah mengoleksi 11 gol dan lima assist dari 26 laga di Bundesliga terjadi menjadi daya tarik klub lainnya. Kemudian, dengan melihat performa apiknya dalam dua musim terakhir, klub raksasa Inggris berminat untuk memboyong Kai Havertz pada musim panas.

Terlebih, salah satu klub yang paling serius membidik pemain akademik Bayer Leverkusen ini, sangat diminati oleh Chelsea. Bahkan, klub raksasa The Blues menyatakan sanggup membayar 75 juta pounds demi membawa Kai Havertz ke London.

Sayangnya, media mengetahui jika hal tersebut hingga saat ini belum terjadi, bahkan sebaliknya. Chelsea yang belum dekat dengan Kai Havertz, ternyata belum bisa memberikan tawaran apapun untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Hingga saat ini, Chelsea memang belum pernah menjalin komunikasi apapun dengan Leverkusen mengenai harga yang diberikan untuk Kai Havertz. Bursa transfer kali ini memang berbeda, klub Inggris lainnya juga tertarik merekrut Kai Hevertz meski masih terkendala akibat dampak pandemi.

Keinginan Bayer Leverkusen

Ternyata sebagai klub pemilik, Bayer Leverkusen sebenarnya diyakini tidak mungkin menahan Kai Havertz yang menjadi daya tarik klub raksasa Inggris tersebut. Leverkusen juga sudah membuat statmen jika mereka rela untuk berkomunikasi dengan klub peminat Kai Havertz.

Selain itu, Leverkusen yang sudah memberi patokan senilai 75 juta pounds untuk Kai Havertz meski dianggap murah. Kabarnya, Leverkusen bisa menambahnya menjadi 90 juta pounds, dan itu akan menjadi rekor penjualan termahal mereka.

Tidak hanya klub Inggris saja yang tertarik dengan Kai Havertz. Ternyata rivalnya yang masih menjadi raksasa Bundesliga, Bayern Munchen juga ingin membeli pemain milik Leverkusen. Bahkan, Real Madrid yang merupakan klub raksasa Spanyol juga sedang mengintai Kai Havertz.