Terungkap, Pierre-Emerick Aubameyang Melanjutkan Karirnya Bersama Klub Besar PSG

by
Terungkap, Pierre-Emerick Aubameyang Melanjutkan Karirnya Bersama Klub Besar PSG

Ulasanbola – Kepercayaan media atas masa depan Pierre-Emerick Aubameyang ternyata sudah masuk dalam babak baru musim ini. Striker utama milik Arsenal saat ini, memang sering diberitakan banyak pihak bakal hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas.

Pemasin asli negara Gabon itu sebenarnya merupakan sosok yang krusial bagi skuat Arsenal sejak beberapa musim kebelakang. Bahkan pada dua musim terakhir nya di Liga Inggris, dirinya sempat menjadi top skor untuk tim asal London Utara di akhir musim.

Akan tetapi, pada saat ini memang banyak pertanyaan mengenai masa depan Aubameyang karena bursa transfer akan dibuka. Striker milik The Gunners itu sendiri sempat diberitakan akan pergi meski sebelumnya memaksa manajemen untuk menaikkan gajinya.

Salah satu media Eropa akhirnya mengklaim, striker seperti Aubameyang dipercaya sudah mendapatkan klub yang ideal demi karirnya. Dirinya akhirnya diberitakan akan menuju ke PSG pada musim panas untuk mengadakan kerja sama.

Membutuhkan Kekuatan Serang

Terungkap, Pierre-Emerick Aubameyang Melanjutkan Karirnya Bersama Klub Besar PSG

Laporan media menyatakan, PSG memang sangat serius untuk mendatangkan striker seperti Aubameyang karena sudah memiliki banyak pengalaman.

Klub yang memiliki nama lain Les Parisien, diketahui jika mereka sudah kehilangan salah satu striker mereka seperti Edinson Cavani yang merasa bosan. Oleh karena itu, tim asuhan Thomas Tuchel akan mencari penyerang baru untuk melakukan revolusi di timnya.

Pelatih PSG sendiri memang pernah menangani Aubameyang pada saat di Dortmund. Lagipula, dirinya sangat mengetahui jika kemampuan yang dimilikinya sangat cocok bersama skuat barunya.

Arsenal Siap Berpisah

Lalu media melaporkan, sempat ada klaim jika Arsenal sendiri  siap berpisah dengan Aubameyang di musim depan.

Mereka bahkan tidak mungkin bisa mempertahankan sang striker karena sudah memiliki pelatih anyar. Dengan menjual sang striker, sepertinya akan menjadi keputusan yang tepat bagi klub Arsenal di musim panas nanti.

Sedikit tambahan, Arsenal rela melepas sang striker dengan nominal 65 juta pounds. Angka tersebut mereka ambil karena sudah atidak mendapat income lagi di Liga Inggris.