Thiago Alcantara Akhirnya Resmi Bergabung dengan Liverpool

by
Thiago Alcantara Akhirnya Resmi Bergabung dengan Liverpool

Ulasanbola Liverpool akhirnya meresmikan perekrutan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Gelandang berusia 29 tahun itu didatangkan dengan biaya transfer 30 juta euro.

Setelah melewati drama panjang, Thiago akhirnya benar-benar hijrah ke Inggris. Liverpool mengumumkan transfer Thiago pada hari Jumat (18/9/2020) malam WIB.

Thiago mendapatkan kontrak jangka panjang di Liverpool. Dia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun hingga 2024 mendatang.

Thiago mengungkapkan kesenangannya menjadi pemain Liverpool. Dia mengatakan bahwa momen ini sudah ditunggu-tunggunya sejak lama.

“Saya rasa ini adalah perasaan yang menyenangkan. Saya menunggu momen ini sudah cukup lama dan sungguh senang bisa berada di sini.” kata Thiago.

“Ketika tahun terlewati, Anda harus berusaha memenangkan apapun sebanyak mungkin dan saat Anda memenangkannya, Anda menginginkan itu lagi. Saya rasa klub ini mendiskripsikan saya, saya ingin mencapai tujuan dengan trofi sebanyak mungkin.” tuturnya.

Thiago juga menargetkan diri untuk beradaptasi dengan cepat di Liverpool. Dia berharap bisa berkontribusi semaksimal mungkin untuk The Reds.

“Saya harus beradaptasi secepat mungkin dengan situasi di tim sekarang.”

“Semuanya jadi lebih sulit karena kami sudah memulai musim, bagaimanapun juga ini tetap permainan sepakbola. Saya akan membantu tim secara pertahanan dan penyerangan, juga mental.” tukasnya.