Thiago Alcantara Gabung ke Liverpool, Ini Kata Klopp

by
Thiago Alcantara Gabung ke Liverpool, Ini Kata Klopp

Ulasanbola Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyambut baik kedatangan Thiago Alcantara. Klopp mengaku senang bisa mendatangkan pemain tangguh seperti Thiago.

Setelah cukup lama, Thiago akhirnya resmi bergabung dengan Liverpool. Dia didatangkan dengan biaya transfer 30 juta euro dari Bayern Munchen.

Thiago sengaja bergabung dengan Liverpool untuk menjajal tantangan baru di Premier League. Usai menjuarai Liga Champions, dia memang sudah mengindikasikan keinginannya untuk bermain di Inggris.

Dengan begini, Thiago menjadi rekrutan kedua Liverpool di musim panas ini. Klopp pun menyebut ini adalah transfer yang bagus untuk Liverpool.

“Hebat! Sungguh hebat. Saya sangat senang akhirnya berhasil dan kami bisa melakukannya.” seru Klopp.

“Saya belajar banyak soal dirinya sebagai pribadi, pemain yang saya kenal sebelumnya, orang yang saya pelajari. Jadi saya sangat senang mendatangkan orang yang hebat ini sebagai tambahan skuat, yang sangat bagus untuk alasan sepakbola. Tetapi untuk alasan lainnya juga. Jadi, ya, saya benar-benar senang dia ada di sini.” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Klopp juga menuturkan bahwa Thiago bisa langsung terlibat dengan tim.

“Hari ini kami hanya bertukar pesan, kami bertukar beberapa gambar.” ujar Klopp.

“Saya pikir dia akan menjadi bagian dari latihan sore ini. Jika tugas media membiarkan itu terjadi, maka dia akan jadi bagian dari latihan.” sambungnya.