Thiago Buat Fans Liverpool Semakin Mendambakan Kedatangannya

by
Thiago Buat Fans Liverpool Semakin Mendambakan Kedatangannya

Ulasanbola Thiago Alcantara menjadi salah satu pemain yang bermain impresif dalam membantu Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 2019/20. Aksi gelandang timnas Spanyol itu pun membuat fans Liverpool semakin tergila-gila kepadanya.

Seperti yang diketahui, laga kontra Paris Saint-Germain menjadi laga terakhir Thiago bersama Munchen. Dia sudah sepakat untuk pindah dan itu sudah dikonfirmasi oleh petinggi Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

“Dia (Thiago) adalah pria yang hebat di dalam dan luar lapangan. Kami bernegosiasi dengannya dan mewujudkan semua permintaannya.” ungkap Rummenigge.

“Tetapi dia ingin pergi. Sepertinya dia ingin melakukan sesuatu yang baru di penghujung karirnya. Yang pasti, kami tidak ingin kehilangan pemain dengan cuma-cuma tahun depan!”

Baca juga: Munchen Juara UCL, Hansi Flick: Anda Harus Berpesta Pora

Sejauh ini, Liverpool menjadi tim yang paling sering dikait-kaitkan dengan Thiago. Jurgen Klopp disebut sangat menginginkan gelandang berusia 29 tahun itu bergabung dengan The Reds musim depan.

Namun terlepas soal kemana pindahnya Thiago, inilah cuitan para fans yang semakin tergila-gila dan mengharapkannya bergabung dengan Liverpool.

Semoga Bergabung Secepat Mungkin

 

Rayakan dan Lalu Gabung Liverpool

 

Anfield Menunggumu!

 

Bahkan Wayne Rooney Berdoa Thiago Tidak Gabung Liverpool

 

Selamat Datang Thiago