Thibaut Courtois Telah Capai Kesepakatan Dengan Real Madrid

by

Ulasanbola – Rumor mengenai kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid kelihatannya hanya menunggu waktu saja. Kiper Chelsea tersebut dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Kiper timnas Belgia itu sebenarnya sudah menjadi sosok penting di skuat The Blues, sebelumnya dia juga berhasil menjadi starter setelah menggeser posisi Petr Cech saat masih membela Chelsea.

Informasi dari yang Ulasanbola kutip, kepindahan Courtois ke Santiago Bernabeu sudah semakin dekat. Kiper berusia 26 tahun tersebut dikabarkan sedikit lagi akan menajdi bagian klub yang memenangkan Liga Champions tiga musim beruntun itu.

Kesepakatan

Kesepakatan

Menurut informasi tersebut, perwakilan Courois dan Real Madrid telah melakukan pertemuan beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut juga dikabarkan berjalan baik, yang mana Courtois juga tertarik untuk membela El Real.

Laporan itu menjelaskan bahwa sudah terjadi kesepakatan kedua belah pihak, yang hasilnya akan terealisasi dalam waktu dekat.

Proses Administrasi

Proses Administrasi

Tetapi untuk pindah ke Real Madrid, Courtois harus menempuh proses yang cukup panjang. Pasalnya pihak Chelsea maupun Madrid belum menyetujui nilai transfer sang kiper.

The Blues meminta mahar yang cukup besar senilai 50 juta pounds agar rela melepaskan Courtois. Namun kabarnya Real Madrid hanya ingin membayar dengan harga 35 juta pounds saja, hingga saat ini kedua tim masih mencari solusi agar kesepakatan tetap menguntungkan kedua belah pihak.