Tidak Betah di Barcelona, Inter Tidak Berminat untuk Tampung Malcom

by
Tidak Betah di Barcelona, Inter Tidak Berminat untuk Tampung Malcom

Ulasanbola – Inter Milan dikabarkan tidak akan tertarik untuk mendatangkan pemain anyar Barcelona, Malcom yang saat ini tidak merasa betah di Camp Nou.

Pada awal musim kemarin, Malcom didatangkan dari Bordeaux dengan biaya 41 juta euro. Kepindahannya tersebut menimbulkan konflik antara pihak Barca dan Bordeaux dengan AS Roma. Kesepakatan yang telah terjalin dengan Roma dibatalkan secara sepihak satu hari sebelum kepindahannya ke Barca. Hal itu tentu menarik perhatian publik, bahkan pihak Roma menyampaikan akan membawa kasus tersebut ke rana hukum.

Saat menjalani pra-musim beberapa waktu lalu, Malcom cukup menunjukkan kualitasnya saat bermain bersama Barca. Namun, ketatnya persaingan di skuat El Blaugrana membuatnya kesulitan untuk mendapatkan posisi reguler. Saat ini Malcom masih tercatat bermain sebanyak 25 menit di ajang La Liga, yang mana dirinya masuk sebagai pemain pengganti.

Masih Beradaptasi

Masih Beradaptasi
Sebelumnya agen dari Malcom, Junior Minguella telah mengakui bahwa kliennya memang tidak merasa nyaman dengan situasi di Barca. Dia juga mengatakan bahwa saat ini Malcom tengah beradaptasi untuk dapat menunjukkan kualitas terbaiknya.

“Setiap pemain membutuhkan masa adaptasi dan menit bermain di lapangan agar dapat membuktikan kualitasnya. Dia masih belum mendapatkannya, tapi dia akan segera membuktikannya. Dia tidak suka dengan situasi ini, tapi saat ini dia sangat termotivasi dan ingin tetap fokus.” ungkap Minguella.

Tidak Berminat

Tidak Berminat
Kasus yang melibatkan Malcom tersebut dinilai telah membuat Inter menutup pintu masuk rapat-rapat untuknya. I Nerazzurri kabarnya telah kehilangan kepercayaan atas kasus yang menunjukkan tidak adanya sikap profesional dari pihak Malcom.

Selain itu, Inter memiliki beberapa pemain di posisi penyerang yang dianggap sudah lebih dari cukup untuk memperkuat skuatnya.