Tidak Butuh Pogba, Ternyata Real Madrid Lebih Memilih Pemain Serie A

by

Ulasanbola – Transfer Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti, membuat Real Madrid sepertinya tidak mungkin terjadi memboyongnya. Pasalnya, klub raksasa dari Liga Spanyol itu sudah yakin untuk tidak memprioritaskan transfer pemain milik Manchester United.

Adanya gosip dari media yang mengatakan perihal kepindahan Pogba ke Bernabeu menjadi konsumsi rutin dalam satu tahun belakangan. Sang pemain sendiri dilaporkan memang ingin hengkang dari Manchester United demi mendapat tantangan baru untuk karirnya.

Raksasa Real Madrid pada tahun lalu, dipercaya akan menjadi destinasi utama karir Pogba selanjutnya. Gelandang asal Prancis tersebut diberitakan masih tertarik untuk menjadi bagian di tim Los Blancos.

Ternyata, salah satu media Spanyol juga sempat melaporkan jika harapan Pogba tersebut diyakini tidak disepakati Madrid. Lagi pula, dirinya bukan pemain yang diprioritaskan dalam transfer klub asuhan Zinedine Zidane.

Budget Tidak Mencukupi

Tidak Butuh Pogba, Ternyata Real Madrid Lebih Memilih Pemain Serie A

Media melaporkan, jika bursa nanti ternyata membuat Real Madrid tidak akan memiliki dana demi memboyong Pogba karena nilainya tinggi.

Gelandang milik United tersebut ternyata masih memiliki mahar transfer yang sangat tinggi. Setan Merah ternyata bersedia melepas gelandang miliknya di angka 150 juta pounds sesuai kontrak yang masih berlaku.

Kondisi finansial Madrid sedang terguncang akibat adanya pendemi virus Corona. Nilai 150 juta pounds ternyata membuat mereka menilai transfer Pogba sangat tidak realistis terjadi. Mereka akhirnya memutuskan untuk memilih gelandang lain di luar Inggris untuk musim panas nanti.

Pilihan Lain

Real Madrid akhirnya memiliki satu nama lain yang bisa menggantikan peran Pogba di lini tengah pada musim depan nanti.

Klub El Real di Spanyol tersebut ternyata merencanakan untuk memboyong gelandang milik Napoli, yaitu Fabian Ruiz. Pemain berusia 24 tahun tersebut sedang dalam performa yang luar biasa semenjak pindah ke Naples di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Ruiz sendiri memiliki mahar senilai 60 juta pounds dan membuat Zidane juga menilai jika sang gelandang merupakan pilihan yang sangat realistis. Lagi pula, sang agen juga sudah memberikan konfirmasi tentang ketertarikan raksasa Madrid.