Tidak Disambut dengan Positif, Bonucci Siap Membuktikan Diri di Juventus

by
Tidak Disambut dengan Positif, Bonucci Siap Membuktikan Diri di Juventus

Ulasanbola – Meskipun sempat menjadi idola, tapi kepulangan Leonardo Bonucci ke Juventus tidak mendapatkan sambutan yang positif dari para pendukung. Bek berusia 31 tahun itu pun berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya untuk membuktikan dia siap memberikan segalanya untuk Juventus.

Sebelumnya Bonucci merupakan salah satu pilar kokoh di jantung pertahanan Bianconeri. Duet apiknya bersama Chiellini dan Andrea Barzagli membuat lini pertahanan Si Nyonya Tua sulit ditembus.

Namun pada awal musim 2017/18 lalu, bek timnas Italia tersebut membuat para penggemarnya kecewa dengan kepergiannya ke San Siro, bahkan Bonucci sempat ditunjuk sebagai kapten Milan saat itu.

Mendapat Cibiran

Mendapat Cibiran

Kekesalan para pendukung semakin memuncak ketika Bianconeri berhadapan dengan Milan pada bulan Januari lalu. Tepatnya pada saat Bonucci sukses mencetak gol dan melakukan selebrasi khasnya tanpa sungkan.

Kepulangannya kali ini membuat para pendukung Juventus semakin tersulut emosi, karena Juventus harus melepas bek berbakatnya, Mattia Caldara. Oleh sebab itu banyak pendukung yang mencibirnya, bahkan salah satu pendukung meneriakinya dengan berkata “cuci mulutmu Bonucci!” yang menyinggung selebrasi khasnya tersebut.

Ingin Membuktikan

Ingin Membuktikan

Pemain berusia 31 tahun itu sadar bahwa cara pandang pendukung Juventus saat ini tidak seperti dulu. Namun dia tetap ingin membuktikan dirinya memang memiliki niat serius untuk kembali dan siap membuktikannya dengan performa baiknya di atas lapangan.

“Setiap perjalanan akan berakhir dengan kepulangan, saya tidak akan pernah lupa untuk berterimakasih kepada semua yang sudah mendukung saya di musim lalu.” tulis Bonucci melalui akun resmi Twitter miliknya.

“Mulai hari ini saya tidak akan lupa untuk menunjukkannya dengan kerja keras, keinginan besar saya untuk kembali, dengan apa yang telah saya anggap sebagai rumah.” tandasnya.