Tidak hanya Gareth Bale, Tottenham Juga Diminta Pulangkan Luka Modric

by
Tidak hanya Gareth Bale, Tottenham Juga Diminta Pulangkan Luka Modric

Ulasanbola Klub top Premier League, Tottenham Hotspur sedang berupaya untuk memulangkan mantan pemainnya, Gareth Bale. Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp menyarankan The Lilywhites untuk memulangkan Luka Modric juga dari Real Madrid.

Belakangan ini kabar Tottenham ingin memulangkan Bale terus terdengar. Jose Mourinho disebut ingin Bale bisa memperkuat timnya di musim 2020/21 ini. Namun untuk saat ini, belum diketahui sejauh mana Tottenham sudah bergerak.

Bale merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Tottenham sepanjang sejarahnya. Begitu juga dengan Madric yang pernah memimpin The Lilywhites.

Redknapp menyarankan agar Tottenham tidak memulangkan Bale saja, tapi juga Modric. Sebab keduanya sama-sama masih pemain yang memiliki kualitas.

“Saya akan mencoba melihat apakah saya bisa membawa kembali Luka Modric. Rekrutlah kedua-duanya, Bale dan Modric.” kata Redknapp.

“Itu akan menjadi rekrutan yang hebat. Luka masih merupakan pemain yang luar biasa. Perekrutan hebat akan terjadi.”

Redknapp menilai Tottenham tidak memiliki pemain yang mampu memanjakan striker mereka. Dia menyebut Modric sangat cocok untuk mengisi posisi yang kosong tersebut.

“Saya masih merasa bahwa mereka membutuhkan seseorang di sana. Mereka memiliki para pemain di lini serang, tapi mereka butuh seseorang untuk menyuplai pelurunya.”

“Di sanalah pemain seperti Luka Modric bisa memberikan umpan apik ke pergerakan luar biasa di depan. Mereka kekurangan pemain seperti itu.” pungkasnya.