Tidak Main-Main, Chelsea Pasang Harga Hazard Lebih Mahal dari Neymar

by

Ulasanbola – Rencana Real Madrid untuk membawa Eden Hazard ke Santiago Bernabeu sepertinya semakin jauh dari titik akhir. Chelsea selaku klub yang memiliki hak atas sang pemain memasang harga di luar ekspektasi El Real.

Madrid saat ini memang kehilangan salah satu taringnya semenjak ditinggal oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang memutuskan berkiprah di Serie A bersama Juventus.

Oleh karena itu El Real memiliki beberapa nama yang menjadi kandidat ideal pengganti Ronaldo. Salah satu nama tersebut terdapat nama kapten timnas Belgia, Eden Hazard yang saat ini membela Chelsea.

Namun menurut informasi yang di kutip Ulasanbola, The Blues yang memasang harga terlalu mahal untuk pemain berusia 27 tahun tersebut, sehingga membuat Madrid mengalami kendala untuk mendatangkan Hazard di bursa transfer musim panas ini.

Aset Berharga

Aset Berharga

Chelsea sebelumnya diketahui masih enggan untuk melepas Hazard, karena sang pemain yang dianggap masih memiliki pengaruh besar dalam permainan The Blues dan sangat krusial.

Pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri sudah menginstruksikan untuk tidak melepaskan Hazard. Sarri menilai Hazard adalah pemain vital di skuat The Blues untuk membantu meraih kesuksesan di musim baru nanti. Sebab itu, manajemen Chelsea melakukan segala cara agar sang pemain dapat bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Harga Selangit

Harga Selangit

Untuk mengusir keinginan Madrid tersebut, Chelsea menetapkan harga jual Hazard sebesar 200 juta pounds. Yang mana jika Madrid menebus Hazard dengan harga itu maka akan memecahkan nilai transfer termahal di dunia.

Nilai transfer itu tentu akan melebihi nilai transfer Neymar ketika didatangkan PSG dari Baracelona musim lalu dengan harga 222 juta Euro. Jika dikonversikan dalam mata uang euro (kurs 1 pounds = 1,12 euro), nilai transfer Hazard akan mencapai 224 juta euro.

Hal ini akan membuat El Real berpikir ulang untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu jika Chelsea benar-benar sulit diajak untuk bernegosiasi.