Tidak Perlu Ragu, Chelsea Diminta Segera Datangkan John Stones

by

Ulasanbola  Pandit sepakbola Inggris, Paul Merson memberikan saran kepada Chelsea untuk memboyong bek Manchester City, John Stones. Menurutnya, bek berusia 26 tahun itu bisa sukses bersama Chelsea.

Stones berpotensi meninggalkan City di musim panas ini. Hal itu dikarenakan dia tidak bermain sebagai pemain reguler di musim 2019/20.

Dalam beberapa pekan terakhir, Stones terus dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Kemungkinannya untuk bergabung dengan The Blues dinilai sangat besar, sebab Frank Lampard memang tengah mencari bek tengah baru.

Merson percaya Stones bisa meraih kesuksesan bersama Chelsea. Sebab bersama City, dia tidak bisa berkembang dan sulit mendapatkan performa terbaiknya.

“Chelsea harus mendapatkan John Stones karena ada cerita sukses yang menunggu untuk terjadi.” tulis Merson di kolom Daily Star.

“Ketika Anda mendengar bek seperti Kurt Zouma dan Andreas Christensen masuk dalam daftar jual, Anda bisa melihat bahwa mereka membutuhkan bek tengah.”

“Saya sudah bilang selama ini Stones akan berhasil di sana dan mereka harus mendatangkannya sekarang. Dia tidak memiliki masa depan di City.”

“Saya akan terkejut jika dia masih berada di sana pada akhir bursa transfer ini. Tetapi banyak klub yang meliriknya.”

Merson juga menilai Stones adalah bek yang memiliki karakter seperti David Luiz. Dia tidak ragu bek timnas Inggris itu akan menjadi salah satu bek terbaik.

“Stones pemain homegrown. Dia pemain timnas tim nasional Inggris, dia memiliki banyak pengalaman. Tetapi dia masih muda.” jelasnya.

“Anda memainkan dia dalam tiga bek dan dia bisa memainkan itu. Dia akan menjadi salah satu bek terbaik dalam tiga bek belakang.”

“Dia seperti David Luiz, yang fenomenal untuk Chelsea ketika Antonio Conte memainkannya di tengah dalam skema tiga pemain bertahan.” lanjutnya.