Tidak Terima Disebut Gemuk, Jese Rodriguez: Ini Adalah Otot

by
Tidak Terima Disebut Gemuk, Jese Rodriguez: Ini Adalah Otot

Ulasanbola – Nama Jese Rodriguez kembali menjadi perbincangan setelah cukup lama tidak terdengar oleh publik. Pemain Paris Saint-Germain yang kini tengah dipinjamkan ke Real Betis itu menampik kritikan yang menyebut dirinya terlalu gemuk saat ini.

Jese sendiri pernah bermain di Real Madrid selama lima tahun sebelum diboyong PSG pada tahun 2016 lalu. Usai kepindahan tersebut, nama Jese pun semakin meredup dan jarang disoroti.

Pada akhir bulan Januari lalu, pemain berusia 25 tahun itu kembali berkarir di La Liga dengan memperkuat Real Betis. Tetapi dirinya kerap diterpa cedera yang membuatnya gagal tampil maksimal.

Berlatih dengan Baik

Berlatih dengan Baik
“Saya berada dalam kondisi baik-baik saja. Saya sudah berlatih dengan baik sejak memulai kampanye (debut) bersama PSG.” ujar Jese.

“Banyak orang yang berkomentar mengenai berat badan saya. Saya mendapat cedera lutut dan saya harus membangun kembali kekuatan pada kaki. Apa yang ada di tubuh saya adalah otot, bukanlah lemak.” tetas Jese.

Sementara itu, Jese menyampaikan bahwa dirinya senang bisa bergabung bersama Los Verdiblancos. Mantan pemain timnas Spanyol U21 itu optimis dan siap untuk memberikan yang terbaik di Betis.

“Saya sangat bangga bisa berada di klub seperti Real Betis. Ini adalah tantangan untuk saya, sekarang saya hanya ingin memikirkan mengenai kesempatan bermain dan mencetak gol secepat mungkin. Saya akan memberikan semuanya dan ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan.” seru Jese.