Tidak Terpakai di Chelsea, Callum Hudson-Odoi ke MU?

by
Tidak Terpakai di Chelsea, Callum Hudson-Odoi ke MU?

Ulasanbola Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi sedang dalam ketidakpastian saat ini. Hilangnya jaminan menit bermain membuat winger berusia 19 tahun itu mempertimbankan hengkang dari Chelsea.

Hudson-Odoi merupakan salah satu jebolan akademi Chelsea. Dia memulai debutnya di tim senior saat Chelsea masih berada di bawah kepelatihan Maurizio Sarri.

Musim lalu, Hudson-Odoi juga menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian di bawah asuhan Frank Lampard. Winger timnas Inggris itu punya peran yang cukup penting di lini depan The Blues.

Namun musim ini, Hudson-Odoi dipastikan akan sulit untuk menembus skuat utama. Hal itu dikarenakan dirinya kalah saing dengan rekrutan baru Chelsea, Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Melihat kecilnya peluang bermain, Hudson-Odoi siap berganti seragam di musim panas ini. Hal itu disambut oleh Manchester United yang kabarnya mulai melihat peluang memboyong Hudson-Odoi dari Chelsea.

Seperti yang diketahui, United masih mengupayakan kepindahan Jadon Sancho. Namun jika transfer tersebut tidak kunjung ada progress positif, maka The Red Devils akan mengalihkan targetnya kepada Hudson-Odoi.

Menurut informasi, United sebenarnya sudah cukup lama memantau Hudson-Odoi. Bahkan sejak sang winger masih memperkuat tim junior Chelsea, United sudah mengamati perkembangannya.

Melihat situasi saat ini, besar peluang United untuk mendapatkan Hudson-Odoi. Sang winger bisa menjadi opsi tambahan yang bagus untuk lini depan The Red Devils. Selain itu, dia juga bisa jadi aset jangka panjang United mengingat usianya masih sangat muda.