, ,

Tiga Pebulu Tangkis yang Berhasil Bermain di Layar Lebar

by
Tiga Pebulu Tangkis yang Berhasil Bermain di Layar Lebar

Ulasanbola – Siapa pembaca di sini yang belum kenal nama Jonatan Christie dan juga Kevin Sanjaya Sukamuljo? Keduanya pebulu tangkis yang berada masih aktif di dunia bulu tangkis kami rangkum dalam artikel ini.

Sudah mendapat banyak gelar dari event bergengsi bulu tangkis, nama Jonatan Christie dan juga Kevin Sanjaya ternyata tertarik untuk terjun ke layar lebar. Saat ini keduanya sangat dikenal karena memiliki banyak fans dari masyarakat Indonesia.

Siapa sangka, bahwa sebelum keduanya menjadi seorang atlet bulu tangkis, Jonatan Christie dan juga Kevin ternyata sempat terjun ke layar film/televisi.

Bakat sang pebulu tangkis tersebut berperan menjadi aktor dan layak mendapat acungan jempol oleh para penonton. Akan tetapi, ada sosok pebulu tangkis nasional yang justru banting setir menjadi aktor dan akan kami ungkap dalam artikel ini.

Jonathan Christie

Tiga Pebulu Tangkis yang Berhasil Bermain di Layar Lebar

Sebelum menjadi seorang atlet bulu tangkis, Jonatan Christie diketahui sempat bermain film di layar lebar. Itu terkuak pada tahun 2019 setelah melihat judul film King sutradara Ari Sihasale pada saat itu.

Film King yang ditayangkan ternyata bercerita tentang sosok Guntur yang mengidolakan Liem Swie King, legenda bulu tangkis Indonesia. Dalam cerita, Jojo atau Jonatan Christie yang berperan sebagai Arya menjadi tokoh antagonis dan menjadi saingan Guntur atau musuh bebuyutan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Film King yan digarap Ari Sihasale juga sempat merilis sekitar sebelas tahun lalu, ternyata juga ada nama pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo. Kevin saat itu diberikan peran yang memang tidak sebesar porsi Jojo di film sebelumnya.

Sayangnya, penonton film King memberi kesimpulan bahwa akting Kevin saat itu terbilang sangat natural dan patut diapresiasi. Itu adalah sebuah sinyal karena dirinya seorang yang berbakat di dunia film selain pebulu tangkis profesional.

Nathaniel Sulistyo

Nama Nathaniel Sulistyo juga ternyata memiliki rekam jejak untuk karier yang berbeda dari Jojo dan juga Kevin. Jojo dan juga Kevin memang sempat menggeluti dunia film sebelum terkenal menjadi pebulu tangkis, namun Nathaniel tidak seperti itu.

Dirinya memang sempat aktif dalam mengikuti beberapa turnamen internasional sebagai pebulu tangkis. Akhirnya, dirinya mengakhiri kariernya dengan terjun ke dunia film Indonesia.

Untuk filmnya saat ini, dirinya bermain di layar lebar dengan menjadi sosok pamain di film ‘Susi Susanti: Love All’. Film itu, Nathaniel memerankan sosok Ardy B. Wiranata yang menjadi seorang pebulu tangkis profesional.