,

Timo Werner Sudah Pasti Gagal Bergabung Dengan Liverpool

by
Timo Werner Sudah Pasti Gagal Bergabung Dengan Liverpool

Ulasanbola – Salah satu klub Premier League yang diperkirakan bakal juara musim ini, Liverpool ternyata harus menelan pil pahit. Dalam bursa transfer musim panas nanti, ketertarikanya terhadap Timo Werner dari RB Leipzig diberitakan tidak akan terjadi.

Memang akhir-akhir ini, santer dikabarkan jika Liverpool sangat tertarik memboyong Werner dari Bundesliga. Striker muda tersebut menjadi prioritas utama dalam belanja Jurgen Klopp untuk melengkapi lini serang timnya.

Proses pendekatan yang dilakukan Liverpool kepada sang pemain ternyata sudah cukup intens hingga sempat dipercaya sudah ada deal dengan Leipzig. Laporan yang beredar juga mengatakan jika Werner selangkah lebih dekat untuk hengkang ke Anfield.

Laporan terbaru melansir, jika Liverpool ternyata dipastikan gagal dalam merekrut Werner dari Jerman. Sang striker sendiri tidak mungkin bisa meninggalkan Red Bull Arena pada musim panas setelah musim ini berakhir.

Karena Pandemi Corona

Timo Werner Sudah Pasti Gagal Bergabung Dengan Liverpool

Media juga melaporkan, adanya virus Corona yang dijadikan pandemi menjadi penyebab kegagalan Timo Werner pindah ke Anfield.

Awalnya, pihak RB Leipzig dipercaya sudah bersiap kehilangan Werner yang ingin hengkang ke kompetisi lain. Akan tetapi, adanya pandemi virus Corona ternyata membuat mereka meyakini jika untuk mencari pengganti sang striker bisa menjadi sangat sulit.

Alasan seperti itu ternyata membuat RB Leipzig menahan Werner dan tetap bertahan bersama Die Roten Bulen pada musim depan.

Masih Bersabar

Walaupun Werner batal pindah pada musim panas nanti, sang striker diberitakan masih membuka pintu untuk Liverpool di Inggris.

Striker RB Leipzig tersebut sebenarnya juga diberitakan masih tertarik untuk melanjutkan karirnya di negara Inggris. Dirinya bahkan dipercaya akan meninggalkan Leipzig pada musim panas tahun depan 2021.

Klub sebesar Liverpool diyakini tetap akan menunggunya, namun Timo Werner merasa senang hati jika bergabung bersama The Reds. Pihak manajemen The Reds sendiri, masih berharap harga pemain tidak berubah jauh dari angka sebelumnya yang dipatok 35 juta Euro saat ini.