Timo Werner Ternyata Rela Abaikan Man City Demi Gabung ke Chelsea

by
Timo Werner Ternyata Rela Abaikan Man City Demi Gabung ke Chelsea

Ulasanbola Timo Werner ternyata sempat mendapatkan tawaran dari Manchester City sebelum datang ke Chelsea. Namun dia sengaja menolaknya agar bisa bergabung dengan The Blues.

Werner merupakan salah satu pembelian brilian Chelsea di musim panas ini. Dia didatangkan dengan biaya 53 juta euro dari RB Leipzig. Kedatangannya pun diyakini mampu mendongkrak lini serang Chelsea.

Sebenarnya banyak yang menginginkan jasa Werner. Salah satu klub yang mengantri ingin mendapatkan jasanya adalah City. Namun siapa sangka pemain timnas Jerman itu memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Menurut informasi yang disampaikan Bild, City sebenarnya sangat serius ingin merekrut Werner. Manajer mereka, Pep Guardiola menyukai performa sang striker pada musim lalu.

Bahkan kabarnya Guardiola sudah menghubungi Werner untuk membujuknya datang ke Etihad. Tetapi Werner menolak tawaran itu meski proyek bersama City menggiurkan.

Yang menjadi pertimbangan utama Werner menolak City adalah tidak jelasnya jaminan menit bermain. Sebab jika dia bergabung, maka dia harus bersaing dengan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Sementara itu, Werner memang tertarik dengan langkah perubahan dan proyek jangka panjang bersama Chelsea.

Sejauh ini sudah ada enam pemain yang didatangkan Chelsea, yang paling teranyar adalah Kai Havertz yang diboyong dari Bayer Leverkusen.