Tinggalkan Barcelona, Rakitic Akan Kembali ke Sevilla

by
Tinggalkan Barcelona, Rakitic Akan Kembali ke Sevilla

Ulasanbola Gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic dikabarkan sudah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Dia akan kembali memperkuat mantan klubnya, Sevilla.

Rakitic diketahui masih memiliki sisa kontrak satu musim dengan Barcelona. Namun sejak musim lalu, dia tersisihkan dari skuat utama dan kehilangan perannya sebagai salah satu pemain kunci.

Masa depan Rakitic semakin suram dengan penunjukan Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona. Pelatih asal Belanda itu disebut akan merombak skuat Barcelona habis-habisan, yang mana dia tidak sungkan menyingkirkan pemain senior.

Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano menyampaikan bahwa Rakitic sudah mencapai kata sepakat dengan Sevilla. Gelandang berusia 32 tahun itu akan menandantangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Los Palanganas.

“Ivan Rakitic kembali ke Sevilla! Kesepakatan rampung dan tercapai secara penuh dengan Barcelona. Dia akan menandatangani kontrak untuk tiga tahun ke depan. Gelandang Kroasia itu juga menjalani tes kesehatan sekarang (seperti yang dilaporkan Marca).” ungkapnya melalui akun Twitter.

“Rakitic sendiri yang meminta kepada Barca untuk pergi. Dia hanya ingin kembali ke Sevilla. Cerita cinta, kembali ke rumah.”