Titisan Paul Scholes yaitu Bruno Fernandes Mulai Bersinar

by

Ulasanbola – Pujian sangat besar kembali diberikan untuk Bruno Fernandes setelah melihat performanya belakangan ini. Nama Owen Hargreaves kali ini yang menyebut jika playmaker milik Manchester United tersebut bakal menjadi sosok seperti Paul Scholes meski baru bergabung.

Fernandes sendiri bergabung dengan United pada akhir Januari lalu meski sempat menjadi incaran banyak klub, meski akhirnya dirinya memilih Old Trafford untuk melanjutkan karir. Maklum saja, pemain yang sebelumnya bermain di Sporting CP tersebut langsung nyetel dengan cepat bahkan memberi dampak yang besar bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, dirinya ternyata sudah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist bagi skuat United sejak pertama kali dimainkan. Fernandes juga selalu menjadi sosok pembeda bagi skuat Setan Merah sehingga banyak hujan pujian mengalir kepada sang playmaker tersebut.

Hargreaves sendiri ternyata merupakan salah satu orang yang sangat tertarik dengan kemampuan Fernandes ketika bermain. “Saya merasa, semua pemain United sangat menikmati jika bermain bersama Fernandes,” ucap Hargreaves.

Terlihat Signifikan

Titisan Paul Scholes yaitu Bruno Fernandes Mulai Bersinar

Hargreaves juga tidak sungkan ketika menyebut jika Fernandes selalu memberi dampak besar sejak dirinya datang untuk Manchester United hingga sekarang.

“Matic sebagai gelandang bertahan pun selalu bermain bagus bersama Fernandes, Fred juga seperti itu. Anthony Martial sebagai pemain lini serang ternyata merupakan kombinasi yang bagus bersama mereka, termasuk semua orang selalu bermain dengan lebih baik.”

“Dia sendiri mampu menjadi sosok pemimpin di tim ini dan pikir itu sangat penting. Dirinya juga selalu pekerja keras untuk memberi dampak besar bagi tim Setan Merah.”

Penerus Paul Scholes

Seorang Hargreaves bahkan mempercayai jika dampak yang diberikan Fernandes ini hampir sama dengan saat gelandang legendaris United, Paul Scholes masih bermain.

Pada sebuah wawancara bersama media, Fernandes juga menegaskan jika dirinya masih belum mencapai potensi terbaiknya karena baru bergabung.

“Pada minggu yang lalu, saya juga ada siaran bersama Scholesy di depan media. Saat itu, saya sudah berbicara kepadanya jika kita tidak akan pernah melihat sosok Scholesy lagi.”

“Akan tetapi, saya merasa itu tidak berlaku untuk Bruno Fernandes. Dia memiliki kapasitas untuk membuat pemain lain bisa bermain lebih baik, sama seperti Scholesy.” tutup Hargreaves.