Tolak Tawaran Madrid, Eden Hazard Akan Menjadi Legenda Chelsea

by
Tolak Tawaran Madrid, Eden Hazard Akan Menjadi Legenda Chelsea

Ulasanbola – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas meminta rekannya Eden Hazard agar tidak menerima pinangan dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid pada musim panas ini. Fabregas menilai Hazard adalah pemain vital untuk The Blues dan dia harus tetap bertahan agar menjadi legenda di Chelsea yang akan terus dikenang.

Isu mengenai kepindahannya ke Real Madrid terus muncuat di setiap berita bursa transfer musim panas ini. Bakat luar biasa yang dia miliki membuatnya terus dikaitkan dengan beberapa nama-nama klub papan atas Eropa.

Namun dari pihak Madrid sendiri, dikabarkan masih benar-benar intens memantau Hazard dan sudah mulai bernegosiasi dengan sang pemain.

Fabregas berharap Hazard tidak terpikat tawaran untuk pindah ke Madrid dan tetap bertahan untuk membela The Blues. ”Eden Hazard punya kualitas untuk menjadi pemain terbaik dunia, alasannya karena Cristiano (Ronaldo) dan Leo (Messi) sudah tidak muda lagi.” ungkap Fabregas.

Kesempatan Jadi Legenda

Kesempatan Jadi Legenda

Fabregas meyakini bahwa Hazard bisa menjadi sosok legenda baru di Stamford Bridge seandainya dia memilih tetap bertahan di kota London.

“Dia bisa menjadi seorang legenda untuk Chelsea, jika dia tetap bertahan.”

“Semua adalah keputusannya, sejauh mana dia ingin melangkah karena dia mempunyai semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik. Dia juga sedang berada di usia yang sangat produktif dalam karirnya, dia bisa menjadi pemain terbaik dunia seperti Neymar dan Mbappe.”

Memenangkan Liga Champions

Memenangkan Liga Champions

Fabregas juga berpikir Hazard butuh untuk memenangkan Liga Champions, agar dapat memperlihatkan kualitas terbaiknya.

“Dia memiliki bakat yang hebat, saya tidak pernah meragukannya. Dia kuat, cepat dan baik dalam menggiring bola. Dia mencetak gol lebih banyak dari yang saya pikirkan. Saya sungguh mempercayainya lebih dari dia mempercayai dirinya sendiri.”

“Dia memiliki semuanya, yang kurang darinya hanyalah gelar trofi Liga Champions. Jika dia dapat memenangkan itu bersama Chelsea, tentu dia akan memiliki semua yang dapat dimenangkan di level terbaik klub. pungkasnya.