Tolak Tawaran PSG, Kante Tetap Bertahan di Chelsea

by

Ulasanbola – Gelandang Chelsea N’Golo Kante menolak tawaran yang dilayangkan klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Pemain timnas Prancis itu dikabarkan masih betah untuk berkarir di Premier League dan ingin meraih kesuksesan bersama Chelsea.

Performa apik Kante di Piala Dunia 2018 lalu memang membuat namanya diisukan menjadi target buruan beberapa klub top benua biru, seperti Real Madrid hingga PSG.

Bahkan PSG menjadikan nama Kante menjadi buruan utamanya di bursa transfer musim panas ini. Klub yang menjuarai Ligue 1 musim lalu itu pun juga siap jika harus menggelontorkan dana besar seandainya memang punya kesempatan untuk mendatangkan sang pemain ke Parc des Princes.

Karena Sarri

Karena Sarri

Ambisi memboyong Kante menemui jalan buntu karena pemain berusia 27 itu telah memutuskan bertahan di Chelsea musim 2018/19 ini. Salah satu yang membuatnya bertahan adalah kedatangan sang pelatih baru, Maurizio Sarri ke Stamford Bridge.

Di bawah kepelatihan Sarri, Kante mengalami transformasi posisi. Sebelumnya Kante lebih banyak bermain sebagai gelandang bertahan, namun kini lebih sering maju dan membantu lini depan.

Memulai dari Awal

Memulai dari Awal

Beberapa waktu lalu pemain timnas Prancis itu juga menyatakan bahwa musim baru ini semuanya harus dimulai dari awal lagi. Dia harus bekerja keras untuk membuktikan dirinya layak dan akan membantu timnya meraih trofi liga.

“Ini musim baru, kami semua memulai dari awal lagi dan begitulah tugas kami.” ungkap Kante.

“Apapun yang Anda lakukan di waktu lalu akan cepat terlupakan. Kami semua harus kembali memulai lagi dan membuktikan bahwa kami layak untuk berada di posisi yang di berikan.” tambahnya.

“Jadi, semoga saya dapat melakukannya dengan baik.” tandasnya.