Tottenham Disarankan Tidak Mendatangkan Malcom dari Barcelona

by
Tottenham Disarankan Tidak Mendatangkan Malcom dari Barcelona

Ulasanbola – Cederanya Bomber utama Tottenham Hotspur, Harry Kane membuat Mauricio Pochettino membutuhkan pemain baru di lini depan. Dalam beberapa waktu terakhir nama Malcom dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain incaran The Lilywhites.

Spurs memang tengah mengalami krisis pemain depan saat ini. Selain Kane yang diterpa cedera, Son Heung-Min juga tidak akan memperkuat Tottenham untuk sementara waktu karena harus memenuhi panggilan timnas Korea Selatan.

Malcom sendiri saat ini dikabarkan tidak nyaman di Barca karena minimnya waktu bermain. Pemain yang baru didatangkan dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas kemarin kabarnya juga sudah siap dilepaskan Barca.

Tidak Bermain Teralu Bagus

Tidak Bermain Teralu Bagus
Mantan pemain LA Galaxy, Alejandro Moreno menilai bahwa Malcom tidak akan cocok jika bermain di Tottenham. Pemain berusia 21 tahun itu diyakininya tidak akan mampu mendongkrak kualitas permainan The Lilywhites.

“Sulit untuk membuat argument bahwa Malcom akan tetap bertahan di Barcelona mengingat dia sudah diberi kesempatan, tetapi tidak begitu bermain bagus.” ucap Moreno.

“Minggu lalu dia bermain di Copa del Rey melawan Levante. Tidak terlalu bagus, tapi saya tidak mengetahui jika Spurs adalah pilihannya.” tambahnya.

“Jika Anda memilih Spurs, apakah ini benar-benar (tim) yang Anda cari? Saya pikir itu tidak akan cocok, saya merasa akan sangat berlawanan.” pungkas pria asal Venezuela tersebut.

Malcom saat ini sudah tercatat bermain sebanyak 10 kali di semua ajang. Dari semua penampilan tersebut, pemain timnas Brasil itu telah mencatatkan dua gol untuk El Blaugrana.