Tottenham Disebut Tidak Akan Halangi Pochettino Pindah ke MU

by
Tottenham Disebut Tidak Akan Halangi Pochettino Pindah ke MU

Ulasanbola – Rumor kepindahan Mauricio Pochettino ke Manchester United memang menjadi salah satu topik yang menarik di musim ini. Legenda United, Teddy Sheringham yakin jika Tottenham Hotspur tidak akan menghalangi kepergian Pochettino jika sang pelatih memang menginginkannya.

Nama Pochettino disebut sebagai salah satu kandidat terkuat menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih The Red Devils. Meski saat ini Ole Gunnar Solskjaer telah menjabat sebagai pelatih interim hingga akhir musim, namun United diyakini masih sangat tertarik untuk memboyong Pochettino ke Old Trafford.

Saat ini United telah menunjukkan progress yang besar di bawah asuhan Solskjaer. Dari tiga pertandingan terakhir yang dimenangkan, The Red Devils bermain lebih produktif dengan menghasilkan 12 gol.

Tetapi tetap saja, masa depan Solskjaer di United belum dapat dipastikan dan masih bisa tergeser oleh pelatih yang akan ditunjuk manajemen di akhir musim nanti.

Memiliki Peluang Bergabung dengan MU

Memiliki Peluang Bergabung dengan MU
“Ini mengenai apa yang Pochettino inginkan. Jika MU menginginkannya dan dia juga ingin pergi, maka saya yakin Tottenham tidak akan menghalanginya. Anda tidak bisa menolak peluang bergabung dengan Manchester United sebagai seorang pemain, dan begitu juga sebagai seorang pelatih.” ungkap Sheringham.

Sementara itu, pria yang juga pernah bermain bersama The Lilywhites tersebut juga berbicara mengenai pemecatan Mourinho. Menurutnya, sikap yang kerap diperlihatkan pelatih asal Portugal itu memang sudah mengindikasikan ketidakbetahannya di United.

“Saya benci jika seseorang harus dipecat. Tetapi saya melihat Jose sudah siap untuk pergi, dia mengucapkan banyak kesalahan yang terjadi dalam enam bulan terakhir.” tutur Sheringham.

“Sejak saat itu, dia terus berbicara tentang betapa bagusnya tim lain, meski dirinya telah menghabiskan dana 400 juta euro untuk mendatangkan pemain. Apabila Anda tidak bisa membuat tim terlepas dari hal itu, maka tentu Anda akan dalam kesulitan.” sambung pria berusia 52 tahun tersebut.