Tottenham Lepas Pemain Sayap Kanan Mereka ke AC Milan?

by

Ulasanbola – Kabar mengejutkan datang dari klub Serie AAC Milan yang sedang mencari target pemain di bursa transfer musim panas nanti. Diketahui bahwa target utama transfer mereka adalah sosok seperti Serge Aurier, dan menurut media yang memberitakan bahwa pemain tersebut akan dilepas Tottenham segera.

Pemain lini belakang seperti Aurier disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain incaran pelatih, Stefano Pioli pada musim panas. Pelatih asli Italia tersebut bahkan ingin bek asal Pantai Gading tersebut menjadi pilar baru mereka untuk lini pertahanan mereka.

Akan tetapi, beredar kabar jika sebenarnya Milan sendiri akan kesulitan merekrut Aurier dari Premier League. Lagi pula, sosok Jose Mourinho sendiri benar-benar menyukai performa sang bek yang kini menjadikan Aurier menjadi andalan di lini pertahanan mereka.

Salah satu media di Inggris, diketahui sempat menyampaikan bahwa Tottenham ternyata berubah pikiran di bursa transfer nanti. Mereka juga diberitakan memilih untuk mempertimbangkan melepas Aurier pada musim panas tahun ini.

Pemain Kurang Disiplin

Tottenham Lepas Pemain Sayap Kanan Mereka ke AC Milan?

Media yang melaporkan, diketahui Tottenham ternyata sebenarnya ingin melepas jasa Aurier karena sang bek sering bertindak kurang disiplin.

Diketahui, sang bek beberapa kali melanggar regulasi lockdown saat pemerintah menerapkan pandemi virus Corona di Eropa, khususnya Inggris. Sering sekali dilakukan, Aurier sydah dua kali melanggar aturan yang diresmikan oleh negaranya.

Mourinho sebagai tim pelatih Tottenham juga merasa kecewa karena sikap tidak bertanggung jawab sang bek. Selain itu, pihak manajemen mereka sudah merencanakan untuk mencari bek kanan baru yang bisa diandalkan dengan dana yang sesuai.

Harga Masih Terjangkau

Klub AC Milan sendiri diberitakan bahwa mereka bisa mengamankan jasa Aurier. Pemain asli Inggris tersebut memang masuk list daftar jual dengan harga terjangkau pada bursa musim panas.

Sang bek sendiri memiliki kontrak yang akan habis pada tahun 2022 nanti. Tottenham juga tidak memiliki alasan untuk pasang banderol dengan harga tinggi.

Kisaran angka 20 juta Euro dipercaya akan diberikan untuk Aurier pada musim panas nanti. Terkuak bahwa, kubu Tottenham asuhan Mourinho juga sedang mencari tambahan dana karena di Eropa sedang mendapat efek dari pandemi virus Corona.