Totti: Roma Memang Harus Memutuskan Menjual Alisson

by
Totti: Roma Memang Harus Memutuskan Menjual Alisson

Ulasanbola – Legenda AS Roma, Francesco Totti turut berpendapat mengenai Alisson Becker yang pindah ke Liverpool beberapa hari lalu. Menurutnya, keputusan Roma untuk melepas Alisson ke Liverpool sudah tepat, melihat transfer tersebut menguntungkan kedua klub.

Kiper utama timnas Brasil itu telah telah diboyong dengan nilai transfer sebesar 72,5 juta euro beserta bonus, yang membuatnya memecahkan rekor transfer pembelian kiper termahal di dunia.

Sebelumnya Roma membeli Alisson dari Internacional hanya dengan biaya sekitar 7 juta euro, maka kebijakan dan persyaratan yang diterapkan AS Roma memang patut diapresiasi. Namun transfer ini juga menguntungkan Liverpool yang berhasil mendapatkan Alisson, karena sang kiper yang dinilai calon kiper terbaik masa depan.

Untuk Membangun Roma

Untuk Membangun Roma

Totti mengerti perasaan kecewa dari para suporter AS Roma. Tetapi baginya yang terpenting adalah dengan hasil penjualan itu maka Roma dapat membangun skuatnya dan dapat memperbaiki kekurangan tim agar berkompetisi lebih baik di musim depan.

“Kami dapat membangun tim untuk musim depan. Kami akan memperbaiki kekurangan tim sesegera mungkin, jadi Roma dapat berkompetisi dengan kualitas terbaiknya.” ujar Totti.

“Perputaran angka di pasaran telah berubah, pertama kalinya 72,5 juta euro untuk seorang kiper dan kami tidak akan mengatakan tidak.”

“Saya meminta maaf karena kami kehilangan kiper terbaik dunia di sisi kami, tetapi kami juga akan berupaya membangun skuat agar lebih baik.”

Tetap Mengingat Roma

Tetap Mengingat Roma

Alisson sekarang telah resmi berseragam Liverpool, namun dia juga menegaskan akan mengingat Roma dan para pendukungnya, karena telah memberikan kesan luar biasa untuknya.

“Di Roma saya sangat menikmati dua musim yang luar biasa, intens, berbeda dan akhirnya dengan penuh pencapaian. Kami berjalan ke arah yang berbeda, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya, klub dan semua penggemar Roma yang selalu memberi semangat saya untuk melakukan semuanya di atas lapangan.” komentar Alisson melalui akun ofisialnya.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim saya yang selalu bersama dengan saya untuk setiap pertempuran. Di setiap situasi baik maupun buruk, dan sudah bersikap baik sejak hari pertama, ini adalah sebuah kehormatan untuk berjuang bersama kalian.”

“Saya akan selalu mengingat klub ini dan kota ini di dalam hati saya.”