Trent Alexander-Arnold Ingin Selamanya di Liverpool Karena Cinta Mati

by
Trent Alexander-Arnold Ingin Selamanya di Liverpool Karena Cinta Mati

Ulasanbola – Tujuan masa depan sudah diungkapkan oleh Trent Alexander-Arnold yang dipercaya oleh Jurgen Klopp. Bek muda milik Liverpool itu belum lama mengaku meneruskan karirnya hingga bersama The Reds hingga pensiun.

Alexander-Arnold sendiri merupakam pemain asli kota Merseyside, Liverpool. Dirinya merupakan pemain didikan dari akademi milik The Reds dan berhasil menembus tim utama sejak tahun 2016.

Secara perlahan, Alexander-Arnold juga berhasil menjadi pemain kunci Liverpool untuk membantu serangan. Dirinya juga sering disebut sebagai bek kanan terbaik dunia di bawah asuhan pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp.

Pemain muda dari Merseyside Merah tersebut juga mengakui jika dirinya berharap bisa menghabiskan seluruh karirnya di Anfield. “Saya bisa membayangkan hal itu terjadi di Liverpool],” ucap Alexander-Arnold.

Menolak Tawaran Klub Lain

Trent Alexander-Arnold Ingin Selamanya di Liverpool Karena Cinta Mati

Alexander-Arnold juga mengakui jika sudah tahu ada beberapa klub yang meminati performanya hingga saat ini. Akan tetapi, dirinya juga menegaskan secara terbuka jika dirinya sama sekali tidak tertarik untuk berpaling dari Liverpool.

“Saya sama sekali tidak pernah berpikir akan hengkang dari Liverpool meski tetap di klub Inggris lain.”

“Saya juga pasti selalu mencintai Liverpool dan itu sudah sangat mendukung klub ini juga sejak saya masih muda. Dan sekarang, saya memberikan seluruh waktu untuk bermain bersama tim ini, jadi dengan alasan itu juga saya tidak berpikiran pindah dari Anfield.”

Liverpool Sudah Menuju Positif

Trent Alexander-Arnold juga sempat menyebut jika bermain untuk Liverpool merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata. Oleh karena itu, dia juga sama sekali tidak akan terpikat untuk bergabung dengan ke club lainnya.

“Untuk saat ini, saya dipastikan tidak pernah bisa berkhayal mengenai bermain untuk klub lain selain Liverpool di Anfield.”

“Sekarang saya adalah salah satu pemain Liverpool dan saya memang yakin sangat mencintai klub ini lebih dari apapun. Saya juga pasti mencintai para fans, termasuk orang-orang di klub ini dan saya bahkan mencintai kota Merseyside. Jadi man mungkin saya berpikir untuk hengkang ke klub lain?” pungkasnya.