Tujuan Karir Kai Havertz Hanya Real Madrid atau MU, Menurut Kalian?

by
Tujuan Karir Kai Havertz Hanya Real Madrid atau MU, Menurut Kalian?

Ulasanbola Menjadi seorang Direktur olahraga dari klub Bayer Leverkusen, ternyata Rudi Voller sempat berbicara mengenai bintang yang sedang bersinar di timnya. Penyerang muda seperti Kai Havertz memang sering diberitakan media Eropa karena berencana untuk hengkang musim panas nanti.

Havertz memang banyak yang tahu jika dirinya telah menjalani musim yang luar biasa bersama klub Jerman Leverkusen. Bermain di Bundesliga, pemain yang masih berusia 21 tahun itu mampu mengoleksi 12 gol dan juga enam assist musim ini.

Bermain sangat impresif selalu ditunjukkan Havertz dan membuat namanya sering sekali dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa. Klub besar yang sangat tertarik mendapatkan jasa Havertz ternyata ada nama Real Madrid serta Manchester United yang sedang merevolusi timnya.

Ucapan Sang Direktur

Tujuan Karir Kai Havertz Hanya Real Madrid atau MU, Menurut Kalian?

Voller juga sempat berbicara bahwa pihak klub akan terus berusaha untuk membujuk Havertz agar tetap bertahan di Leverkusen. Akan tetapi, jika ada klub lain bahkan rivalnya datang memberikan tawaran, manajemen klub akan menerima untuk melepas sang gelandang pada musim panas nanti.

“Memang tidak ada hal spesifik, jadi tidak ada yang perlu disampaikan. Sekarang, dirinyaa masih pemain inti tim kami,” tegas Voller kepada saat ditanya media.

“Kami dan para manajemen memiliki ide yang menarik, kami pasti tahu apa yang bisa Havertz lakukan. Secara pribadi, saya berdiskusi dan berharap Havertz tetap bertahan satu tahun lagi. Kami sudah sepakat: jika kami berhasil, dirinya bisa pergi pada musim panas nanti,” jelasnya.

Keputusan Rudi Voller

Kemudian, Voller juga meyatakan bakal merasa senang jika Havertz masih bertahan bersama skuad Leverkusen di Jerman. Namun, jika dirinya sudah menjalin kesepakatan dengan klub lain ya kami juga tidak memaksanya.

Pasalnya, pihak Leverkusen masih akan bermain di partai final DFB Pokal akhir pekan ini. Dengan permainan Havertz, Leverkusen masih bisa ikut dan juga bermain di Liga Europa Agustus nanti.

“Benar, saya dan kalian memiki selera yang berbeda. Namun bagi saya, menjadi sebuah keharusan bagi seorang pemain untuk mengakhiri musim untuk tidak peduli hasil akhirnya,” tutur Voller.

“Belum tahu, itu Liga Europa atau Liga Champions. Jika dirinya diinginkan oleh banyak pemain lain, tuan rumah ataupun klub, saya tak mengerti jika seorang pemain sepertinya tidak akan turun bermain,” tukas Voller kepada media.