Tujuan Martial Mulai Bersinar di United Karena Hal Ini

by

Ulasanbola – Ambisi besar baru saja diungkapkan oleh Anthony Martial setelah sebelumnya mencetak gol pekan lalu. Pemai lini depan milik Manchester United itu memang sedang menunjukkan performa terbaiknya dengan alasan ingin bergabung dengan Timnas Prancis untuk Euro 2020 nanti.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut sedang berada dalam kondisi terbaiknya pada musim ini. Dirinya berhasil mengoleksi 17 gol dari 31 penampilan bagi United hingga saat ini.

Penampilan Martial yang ciamik itu, sebenarnya karena tidak memperkuat Timnas Prancis sejak beberapa tahun lalu. Uniknya, sang pemain asli Perancis tersebut terakhir kali bermain bersama Les Bleus pada bulan Maret 2018 musim lalu.

Martial ternyata juga berharap dengan performa yang ditunjukkan semakin membaik, mampu membawanya masuk membantu di Euro 2020. “Benar, jika saya sudah berpikir untuk kembali ke Tim Nasional Prancis,” beber Martial.

Demi Kompetisi Euro

Tujuan Martial Mulai Bersinar di United Karena Hal Ini

Martial sendiri juga mengakui bahwa dirinya memang sangat tertarik membela timnas negaranya untuk pentas Euro 2020.

Sang pemain lini depan tersebut juga berjanji selalu berjuang demi mendapat satu tempat di skuat besutan Didier Deschamps.

“Saya sangat ingin bermain di kompetisi Euro, lihat apa yang akan terjadi nanti dengan penampilan saya. Saat ini, saya butuh dan harus melakukan tugas saya saja bersama klub United.”

Tujuan Utama

Martial sendiri menegaskan jika dirinya tidak terlalu memikirkan mengenai peluangnya untuk bermain di Euro 2020. Pemain milik Manchester United tersebut hanya ingin performanya bersama tim Setan Merah kembali seperti sebelumnya.

Anthony Martial juga menyebut bahwa saat ini sang pemain hanya fokus untuk membantu Manchester United mengakhiri musim ini dengan hasil positif. Perlu diketahui juga bahwa sang pemain berpotensi besar mendapat kesempatan unjuk gigi bersama skuat Perancis karena performanya.

“Saya bakal melakukan yang sebaik mungkin agar United finish di empat besar dan ikut kompetisi Eropa musim depan. Dengan berjuang, saya bakal sering mencetak gol sebanyak mungkin pada musim ini.” pungkasnya.