Tuntaskan Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic Jadi Prioritas AC Milan

by
Tuntaskan Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic Jadi Prioritas AC Milan

Ulasanbola Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini menyampaikan bahwa I Rossoneri sedang menyiapkan diri untuk menyambut musim 2020/21. Tetapi yang menjadi prioritas AC Milan di musim panas ini adalah menyelesaikan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic secepatnya.

Keputusan Milan untuk memulangkan Ibrahimovic benar-benar membuahkan hasil yang positif. Mantan kapten timnas Swedia itu mampu mendongkrak lini depan Milan menjadi lebih produktif.

Meski belum sepenuhnya bermain sebagai starter, tapi Ibrahimovic tetap menunjukkan performa yang impresif. Dia mencatatkan 10 gol dari total 20 pertandingan di semua kompetisi.

Milan sebelumnya hanya memberikan Ibrahimovic kontrak berdurasi enam bulan saat mendatangkannya bulan Januari lalu. Namun I Rossoneri akan mempertahankannya untuk musim 2020/21.

“Kami sedang bekerja keras untuk memperoleh kesepakatan. Kami akan memulai musim, kami tahu waktu untuk mempersiapkan diri sangat sedikit dan rencana kami adalah kontrak Ibra sesegera mungkin.” ungkap Maldini.

“Merupakan hal wajar untuk memiliki rencana B, bahkan C dan D. Tetapi kami memiliki prioritas dan Ibrahimovic adalah prioritas kami.”

Di kesempatan yang sama, Maldini juga menegaskan bahwa Milan bertekad untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dalam merekrut pemain.

Seperti yang diketahui, rencana Milan dalam mendatangkan beberapa pemain benar-benar gagal total, khususnya pembelian Krzysztof Piatek dan peminjaman Gonzalo Higuain. Karena kedua pemain tersebut gagal memenuhi ekspektasi setelah didatangkan dengan harapan tinggi.

“Musim lalu, kami memasang pondasi untuk rencana Milan dan sembilan pemain datang di antara musim dingin dan panas.”

“Tetapi tahun ini akan ada operasi yang ditargetkan. Kami tidak ingin membohongi fans dan kami tidak punya kesempatan untuk melakukan pembelian yang serupa seperti musim lalu.” terang mantan bek timnas Italia tersebut.