Ucapan Selamat Tinggal Andre Ter Stegen: Terima Kasih Barcelona, Goodbye!

by
Ucapan Selamat Tinggal Andre Ter Stegen: Terima Kasih Barcelona, Goodbye!

Ulasanbola – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Barcelona tentang salah satu pemain pilarnya. Kiper andalan klub, Marc-Andre ter Stegen ternyata sedang mempertimbangkan untuk memilih hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas.

Kiper asli Jerman tersebut memang merupakan salah satu pemain kunci di skuat El Blaugrana sejak dirinya bergabung. Dirinya bahkan menjadi kiper utama Barcelona dalam beberapa musim terakhir, dan dirinya sudah membuat 223 penampilan bagi tim asal Catalunya tersebut hingga saat ini.

Beberapa waktu kebelakang, terdengar beberapa gosip terkait masa depan ter Stegen tentang seputar bursa transfer. Karena masalah tersebut berhubungan dengan kontraknya yang bakal habis dua tahun lagi di 2022.

Media di Spanyol ternyata sempat mengklaim jika kebersamaan sang kiper 27 tahun tersebut dengan Barcelona bakal berakhir di musim panas. Dirinya juga diberitakan sudah mempertimbangkan untuk hengkang dari Barcelona segera.

Masalah Ketidaknyamanan

Ucapan Selamat Tinggal Andre Ter Stegen: Terima Kasih Barcelona, Goodbye!

Menurut laporan dari media, Ter Stegen ternyata sudah merasa tidak nyaman berada di tim utama Barcelona dengan pelatih sekarang.

Dirinya juga kabarnya memiliki hubungan yang tidak baik dengan beberapa pemain utama di Barcelona. Maka dari itu, dirinya menjadi tidak nyaman berada di Barca dan ingin segera hengkang ke klub lain manapun.

Dan belum lama ini, kiper utama tim tersebut bertengkar dengan pilar utama tim, yaitu Lionel Messi saat sesi latihan. Karena hal itu juga, Ter Stegen semakin tidak betah berada di Barcelona dan ingin hengkang.

Sudah Berusaha

Laporan yang beredar ternyata banyak yang mengklaim jika pihak Barcelona tidak ingin membiarkan Ter Stegen pergi pada musim panas.

Pihak menajemen menilai jika sang kiper tetap dijadikan sosok kiper berkualitas bagi tim Catalunya. Alasan itu juga membuat mereka menolak untuk berpisah dengan sang kiper asli Jerman.

Barcelona memang sempat diberitakan tengah membujuk Ter Stegen untuk meneken kontrak baru yang sudah diberikan, karena sang kiper kontraknya selesai tahun 2025.