Unai Emery Meyakini Kemampuan Kylian Mbappe Bisa Mengubah Madrid

by

Ulasanbola – Sebagai seorang mantan pelatih klub PSG, Unai Emery memang percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kylian Mbappe. Emery bahkan meyakini jika sosok sang gelandang Mbappe bisa menciptakan perubahan yang berarti untuk klub raksasa Real Madrid.

Mbappe sendiri bersama PSG memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022 dan memang belum diberi perpanjangan lagi. Pemain yang masih berusia 21 tahun itu ternyata sempat dikaitkan dengan Real Madrid sejak awal tahun ini.

Tenyata, sosok Emery yang pernah melatih pemain internasional Prancis walaupun satu musim saja di PSG musim lalu angkat bicara mengenai itu. Mereka memang sempat memenangkan gelar Ligue 1, Coupe de France serta Coupe de la Ligue bersama pada saat itu.

Kesuksesan di La Liga

Unai Emery Meyakini Kemampuan Kylian Mbappe Bisa Mengubah Madrid

Sosok pria asal Spanyol itu mempercayai jika Mbappe memiliki bakat terpendam dalam menciptakan periode mengesankan di Madrid. Jika dirinya sudah memutuskan untuk pindah ke Santiago Bernabeu, semua akan berubah menjadi lebih baik.

“Tentu dirinya pasti memiliki sebuah kemampuan dalam menangani sebuah era positif bersama Madrid,” ucap Emery kepada media.

“Sebuah anjurkan untuk liga yang akan dimainkan akan dipilih. Saat saya masih di Prancis, saya sangat menyukainya di sana karena bisa menikmati permainannya. Saat saya ke Inggris, dirinya memilih bermain di Premier League.

Belum Terpikirkan

Mbappe memang berhasil memenangkan tiga gelar Ligue 1 bersama PSG dan satu lagi ketika masih bermain untuk Monaco. Dirinya juga memberikan waktunya untuk membantu timnas Prancis demi memenangkan Piala Dunia 2018 lalu.

Sementara itu, Emery merasa yakin bahwa mantan penyerang milik PSG, memiliki aspek yang tidak terpenuhi dan sosok Mbappe merasa ingin pergi demi bergabung Madrid.