Untuk Maksimal, Luka Jovic Butuh Waktu Lebih Banyak di Real Madrid

by
Untuk Maksimal, Luka Jovic Butuh Waktu Lebih Banyak di Real Madrid

Ulasanbola – Omar Mascarell menilai wajar kesulitan yang dialami Luka Jovic di Real Madrid. Mantan pemain El Real itu yakin Jovic akan segera menemukan permainan terbaiknya.

Jovic salah satu pembelian Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Dirinya diboyong dari Eintracht Frankfurt dengan harga 60 juta euro. Jovic memiliki beban yang cukup besar karena harus bersaing dengan banyak pemain top untuk memperebutkan posisi utama.

Saat ini Jovic masih diuntungkan dengan beberapa pemain yang belum bisa bermain karena cedera. Maka dari itu, pemain berusia 21 tahun itu harus segera mendapatkan performa terbaiknya agar memperoleh menit bermain yang cukup.

Harus Bersabar

Image result for soccer-specific stadium

Mascarell meminta Madrid untuk lebih bersabar dengan Jovic. Selain usianya yang masih muda, pemain timnas Serbia itu juga butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan El Real.

“Luka akan belajar dari Karim (Benzema), saya yakin. Dia masih sangat muda, jadi Anda harus lebih bersabar dengannya.” kata Mascarell.

“Dia baru saja datang ke negara baru dengan bahasa baru dan budaya baru, tidak semua orang bisa mengatasi tekanan di Real Madrid.”

“Saya berharap dia berhasil. Dia memiliki kemampuan untuk melakukan itu, saya jarang menemukan striker seperti dia di usianya. Saya yakin dia akan senilai dengan biaya yang dikeluarkan klub untuknya.” tutup pemain Schalke 04 tersebut.

Musim lalu, Jovic mencatatkan 17 gol dari 32 penampilan di Bundesliga. Sementara di awal musim ini, Jovic belum dipercaya Zinedine Zidane untuk bermain sebagai starter. Dirinya masih mencatatkan waktu bermain 31 menit dari dua penampilan di La Liga.