Usai Harry Maguire, Sekarang Agen De Bruyne yang Tersandung Kasus

by
Usai Harry Maguire, Sekarang Agen De Bruyne yang Tersandung Kasus

Ulasanbola Sebelumnya sepakbola Inggris sempat dikejutkan dengan kasus perkelahian kapten Manchester United, Harry Maguire. Kasus yang menyangkut pemain Premier League pun kembali terjadi. Agen Kevin De Bryune, Patrick De Koster dikabarkan harus berhadapan dengan pihak kepolisian Belgia saat ini.

Kasus ini memang bukan masalah yang disebabkan oleh De Bruyne secara langsung. Tetapi dia dan sang ayah, Herwig disebut sudah melaporkan agennya ke polisi. Hal itu menyangkut penggelapan dana yang dilakukan sang agen.

Menurut informasi, De Koster dijemput oleh polisi dan aparat yang berwewenang perihal penipuan/penggelapan pada hari Kamis (27/8/2020) lalu. Saat ini dia sudah ditahan dan akan menjalani sidang pada hari Rabu (2/9/2020) nanti.

Akibat kasus ini, perpanjangan kontrak De Bruyne pun dipastikan tertunda. Namun ini bukan masalah yang terlalu serius untuk City, sebab sang gelandang masih terikat kontrak hingga 2023.

Tetapi pembicaraan kontrak baru harus tertunda sementara ini. The Citizens sendiri rencananya ingin menaikkan gaji gelandang timnas Belgia itu menjadi 350.000 pounds per pekannya.

De Bruyne diyakini merupakan salah satu pemain yang terlibat dalam proyek jangka panjang City. Sebab gelandang berusia 29 tahun itu akan menjabat sebagai kapten menggantikan David Silva yang akan hengkang di akhir musim nanti.