Valverde Masih Tidak Ingin Melepas Rakitic

by
Valverde Masih Tidak Ingin Melepas Rakitic

Ulasanbola – Di bursa transfer musim panas ini, Barcelona telah melakukan banyak perubahan untuk susunan pemainnya, terutama pada lini tengah. El Blaugrana telah melepas banyak pemain dan juga banyak mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuatnya.

Andre Gomes, Paulinho hingga Andres Iniesta telah dilepas dan sebagai gantinya Barcelona mendatangkan beberapa pemain, seperti Arthur serta Arturo Vidal. Perubahan kemungkinan masih akan terus terjadi, sebab akhir-akhir ini berhembus kabar bahwa salah satu gelandang kunci Barcelona, Ivan Rakitic akan dilepas.

Ada beberapa nama klub yang gencar diberitakan meminati jasa pemain timnas Kroasia tersebut. Namun sang pelatih, Ernesto Valverde menolak untuk melepaskan sang gelandang. Baginya Rakitic merupakan pemain yang sangat penting di lini tengah Barcelona dan sosoknya masih sangat dibutuhkan untuk mendongkrak barisan depan El Blaugrana.

Ingin Tetap Bertahan

Ingin Tetap Bertahan

“Ivan adalah pemain yang sangat penting di tim ini. Tentu saja kami akan mengandalkannya, setidaknya saya mengharapkan itu. Anda bisa melihat bagaimana performanya musim lalu, Anda dapat melihat kontribusi besar yang diberikannya untuk tim. Kami selalu menganalisa pemain lawan, tapi kami juga melihat perkembangan baik para pemain kami.” ungkap Valverde.

“Saya berharap semoga dirinya terus bertahan di sini. Sebagai seorang pelatih, saya ingin para pemain terbaik saya tetap berada di tim ini. Dia begitu mengenal cara bermain tim ini dan dia juga pemain yang begitu berkomitmen.” tandasnya.