Vidal Akui Tidak Bahagia di Barcelona

by

Ulasanbola – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengakui bahwa dirinya sudah tidak bahagia berada di El Blaugrana karena tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup. Namun, mantan pemain Bayern Munchen itu menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan sang pelatih, Ernesto Valverde.

Vidal sendiri baru saja diboyong ke Camp Nou pada awal musim 2018/19 dengan harga sekitar 18 juta euro dari Munchen. Kabarnya Vidal menjadi pembelian alternatif setelah Barca gagal mendapatkan pemain buruannya.

Sejauh ini Vidal telah tercatat tampil sebanyak enam kali, namun hanya dua di antaranya bermain sebagai starter. Bukan menjadi pilihan utama, hal itu yang membuat Vidal mulai merasa tidak nyaman dan frustasi.

Tidak Bermain Reguler

Tidak Bermain Reguler

“Saya memang tidak bahagia, tapi jika saya memiliki masalah dengan pelatih, maka saya akan langsung berbicara dengannya. Bagaimana bisa saya merasa bahagia jika saya tidak bermain secara reguler.” ucap Vidal.

“Tetapi, saya adalah seorang pejuang, yang bermain untuk klub terbaik di dunia yang telah memenangkan segalanya. Saya ingin terus menjadi juara bersama Barca, saya masih dalam kondisi yang baik secara fisik.” tutur Vidal.

Sementara itu, belakangan ini aktifitas Vidal di media sosialnya sempat menjadi sorotan publik. Mantan pemain Juventus itu mengunggah beberapa pesan dan gambar yang dinilai memiliki maksud khusus. Namun, Vidal menegaskan bahwa semua itu tidak ada hubungannya dengan sepakbola dan bukan sebuah aksi provoksi.

“Itu tidak ada kaitannya dengan sepakbola dan olahraga apapun. Saya menghapusnya agar orang-orang berhenti berspekulasi. Terkadang ada situasi yang bersifat pribadi, gurauan yang Anda tunjukkan di media sosial dan orang lain mungkin salah dalam mengartikannya.” tutup pemain berusia 31 tahun tersebut.