Vidal Berharap Bermain Sebagai Starter di Laga Melawan Atletico

by

Ulasanbola – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengaku ingin bermain sebagai starter di laga krusial melawan Atletico Madrid pada pekan ke 13 La Liga 2018/19 hari Minggu (25/11) yang berlangsung di Estadio Wanda Matropolitano.

Sebelumnya Vidal didatangkan dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga 18 juta euro. Tetapi, hingga saat ini gelandang asal Chili itu masih belum mendapat kesempatan bermain reguler di skuat asuhan Ernesto Valverde.

Sejauh ini Vidal sudah tercatat dua kali bermain sebagai starter. Meski telah bermain sebanyak sembilan kali di ajang La Liga, tapi total durasi bermain Vidal masih begitu minim yaitu 237 menit. Sebab itu dirinya ingin bermain dan membuktikan diri di laga krusial melawan Atletico pada akhir pekan nanti.

Ingin Bekerja Keras

Ingin Bekerja Keras
“Saya sudah kembali dari jeda internasional dan saya ada di Barcelona untuk bekerja keras. Saat ini saya merasa diri saya dalam kapasitas 100 persen dan merasa sangat siap.” ungkap Vidal.

“Saya sudah mencetak beberapa gol dan bermain baik, jadi saya ada di fase yang bagus. Saat ini saya percaya saya bisa bermain sebagai starter, tapi semuanya kembali lagi pada pelatih.” imbuh Vidal.

Meski tidak menjadi pilihan utama, tapi pemain berusia 31 tahun itu beberapa kali memberikan perubahan yang cukup positif pada permainan El Blaugrana. Saat ini Vidal sudah tercatat mencetak dua gol dan dua assist untuk Barca.