Vidic: Setiap Tim Butuh Pemain Seperti Ronaldo

by
Vidic: Setiap Tim Butuh Pemain Seperti Ronaldo

Ulasanbola – Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic mengatakan bahwa setiap tim akan sempurna jika memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo. Selain itu, mantan pemain timnas Serbia itu juga menyebut Ronaldo seorang pemain yang layak dijadikan panutan.

Vidic sendiri menghabiskan sebagian besar karirnya bersama dengan The Red Devils sebelum pensiun di Inter Milan. Pria berusia 37 tahun itu memulai debutnya di United pada tahun 2006 hingga tahun 2014 lalu.

Vidic yang bermain bersama Ronaldo selama tiga tahun, menyebut mentalitas yang dimiliki Ronaldo sangat dibutuhkan untuk sebuah tim. Menurutnya Ronaldo memiliki hasrat yang tidak pernah puas dan itu akan mendorong tim untuk terus  memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Pemain Panutan

Pemain Panutan
“Anda membutuhkan pemain-pemain seperti ini di dalam tim Anda. Mereka akan mencoba untuk selalu maju ke depan, mereka tidak pernah puas dengan permainannya dan ingin terus berkembang.” ujar Vidic.

“Pada akhirnya mereka akan menjadi panutan karena mereka adalah pemain yang spesial. Mereka profesional dan tentu itu akan menjadi contoh pada pemain lain untuk mengetahui bagaimana mereka bekerja.” tambah Vidic.

Laga ini akan menjadi momen spesial bagi Ronaldo karena akan bermain di markas klub yang telah membesarkan namanya. Tetapi meski Vidic memuji mantan rekannya tersebut, dirinya tidak berharap Ronaldo ataupun Juventus menang di matchday ketiga Liga Champions 2018/19 dini hari nanti.

“Saya bermain dengan dia selama beberapa tahun. Kami memenangkan banyak trofi dengan kenangan-kenangan yang bagus dan tentu saat ini akan menjadi momen yang penting untuknya kembali ke Old Trafford, tapi semoga kali ini dia tidak menang.” ucap Vidic.