Vieri Sarankan Inter untuk Membeli Pemain yang Berpengalaman

by
Vieri Sarankan Inter untuk Membeli Pemain yang Berpengalaman

Ulasanbola – Inter Milan saat ini sedang mencoba mengembalikan kualitasnya sebagai salah satu tim terbaik di Serie A. Christian Vieri memberi saran agar mantan klubnya tersebut mendatangkan pemain yang lebih berpengalaman dalam meraih trofi.

Inter sempat terlempar dari zona empat besar pada musim 2016/17. Tetapi musim lalu I Nerazzurri berhasil mengamankan satu tempat di Liga Champions dengan finish di peringkat keempat.

Musim ini Inter masih mampu bersaing di posisi atas klasemen bersama Napoli dan Juventus. Namun, tim asuhan Luciano Spalletti tersebut dinilai masih belum cukup kuat dan masih berada di bawah level Juventus.

Membangun Perlahan-lahan

Membangun Perlahan-lahan
Menggeser Juventus yang sudah mendominasi selama tujuh tahun terakhir merupakan sebuah tantangan besar. Vieri yakin bahwa saat ini Inter butuh lebih dari pemain yang berkualitas, namun juga berpengalaman.

“Mereka masih tidak stabil. Menurut saya mereka melakukan perubahan yang positif bersama Spalletti. Klub sudah membangun sebuah masa depan yang sangat penting.” ujar Vieri.

“Mereka sudah kembali ke Liga Champions dan dalam beberapa tahun ke depan saya kira mereka akan memperdekat jarak dengan Juventus. Saat ini mereka harus membeli pemain yang berpengalaman, khususnya yang berpengalaman dalam memenangkan trofi.” tutur Vieri.

Di kesempatan yang sama, Vieri juga mengomentari laga yang mempertemukan kedua mantan klubnya, yakni Juventus dan Atletico Madrid.

“Pertandingan ini seperti final Liga Champions, saya menghabiskan tahun-tahun pertama saya di sana. Vieri yang sesungguhnya lahir di Juventus, lalu bergabung dengan Atletico. Saat ini Juve dan Atletico salah satu dari lima klub terbaik di Eropa. Mereka bermain di dua laga final Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir ini.” pungkas pria kelahiran Bologna, Italia tersebut.