Vinales Akui Sempat Berpikir Rossi yang Menangkan MotoGP Malaysia 2018

by

Ulasanbola – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menjalani balapan yang dramatis saat mentas di GP Malaysia pada akhir pekan kemarin. The Doctor yang hampir memenangkan balapan seri ke 18 tersebut tidak disangka harus terjatuh di empat lap terakhir. Hal ini tentu saja sontak membuat publik, terutama para fans Rossi merasa kecewa.

Bagaimana tidak, The Doctor yang mengawali balapan dengan mengesankan, memperlihatkan seberapa cepatnya dirinya di Sirkuit Sepang. Rossi bahkan telah memimpin balapan sejak lap pertama dan terlihat menjalani balapan tanpa kesulitan yang berarti.

Meskipun gagal menyelsaikan balapan di posisi pertama, tetapi The Doctor tetap menuai banyak pujian positif, terutama dari sang rekan Maverick Vinales. Top Gun mengaku terkesan dengan penampilan Rossi di Sepang, bahkan dirinya sempat memperkirakan GP Malaysia akan menjadi panggung kemenangan untuk sang senior.

Berpikir Akan Menang

Berpikir Akan Menang
“Saya selalu melihat Valentino di depan saya, menurut saya dia berkendara dengan sangat bagus. Sejujurnya saya berpikir bahwa dia bisa memenangkan balapan. Terlebih, dia memiliki kecepatan yang hampir sama dengan saya (saat sesi latihan) dan dia menunjukkan itu lebih banyak saat di balapan.” terang Vinales.

“Sebelum mulai, saya berpikir Valentino akan menang meski akhirnya dia tidak beruntung. Tetapi sebenarnya hasil ini memberikan dampak bagus pada Yamaha, setelah sebelumnya saya berada di depan saat di Phillip Island. Di sini, Valentino yang ada di depan (sebelum crash). Sebab itu, ini bagus bagi mereka untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri.” tutup pembalap asal Spanyol tersebut.