Vinicius Ingin Bermain Satu Tim dengan Neymar di Real Madrid

by

Ulasanbola – Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior mengungkapkan mimpinya untuk bermain dengan salah satu pemain terbaik dunia.  Pemain yang didatangkan pada akhir musim lalu itu mengaku mengidolakan sosok Neymar Jr sejak masih bermain untuk Santos.

Vinicius telah memulai debutnya di Real Madrid B dengan impresif. Dari lima pertandingan di Segunda B, pemain timnas Brasil itu berhasil mengemas empat gol. Sementara pada tim utama Madrid, Vinicius telah mencatatkan 17 penampilan dengan mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Vinicius diyakini akan menjadi pemain masa depan El Real dengan potensi yang dimilikinya. Namun di musim ini, dirinya dinilai belum mampu berkontribusi secara maksimal untuk Madrid.

Ingin Bermain Bersama Neymar

Ingin Bermain Bersama Neymar
Rumor kepindahan Neymar ke Madrid memang terus diperbincangkan dalam setengah musim ini. Meski kecil kemungkinan Neymar akan berlabuh ke Santiago Bernabeu, tapi Vinicius tetap berharap bisa memiliki kesempatan bermain dengan sang idola.

“Entah di Real Madrid atau di tim nasional, saya ingin bermain dengan Neymar. Karena saya selalu ingin berada di sampingnya. Saya telah menjadi penggemarnya bahkan sejak dia masih bermain di Santos. Tidak akan ada masalah jika berada satu tim dengannya.” ujar Vinicius.

Lebih lanjut, Vinicius juga menyampaikan bahwa kurangnya waktu bermain di Madrid saat ini tidak membebaninya.

“Tidak, saya bahkan baru saja datang. Saya memang lebih banyak bermain dan saya merasa gembira. Saya ingin Real Madrid senang dan siapa pun yang jadi pemain terbaik akan terus bermain.” tandas pemain berusia 18 tahun tersebut.