Vinicius Merasa Terbantu dengan Kehadiran Solari

by

Ulasanbola – Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior tidak memungkiri bahwa Santiago Solari telah banyak membantunya untuk menjalani tahap krusial di awal karirnya bersama Los Blancos.

Sejak mengambil alih kursi kepelatihan, Solari memang memiliki kinerja yang mengesankan dalam mengembalikan Madrid ke performa positifnya. Solari berhasil memenangkan empat pertandingan beruntun sejak dirinya ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui usai kekalahan Madrid di laga El Clasico.

Bagi Vinicius, kedatangan Solari ke Madrid bukan hanya membawa perubahan tapi juga seperti penyelamat baginya. Karena pelatih asal Argentina tersebut, Vinicius saat ini lebih mendapat kepercayaan untuk bermain di skuat utama Los Blancos.

Selalu Membantu

Selalu Membantu
“Solari selalu membantu saya sejak saya datang ke Madrid. Berkat dia, saya memiliki pemikiran yang lebih jernih dan berkonsentrasi lebih baik pada pertandingan. Itulah yang sudah dia lakukan untuk saya di tim utama, dan saya merasa sangat senang.” seru Vinicius.

Solari sendiri sebelumnya juga memberikan pujian untuk pemain berusia 18 tahun itu. Menurutnya, Vinicius memiliki potensi yang besar dan masa depan yang cerah jika terus berlatih sungguh-sungguh.

“Vinicius bagian dari tim, sama seperti pemain lainnya. Vinicius adalah pemain muda dan sangat berpotensi.” puji Solari.

“Vinicius harus masih banyak belajar dan menerima masukan, baik sekarang maupun di masa depan. Sebab, tidak ada satu pun pemain di skuat ini yang tidak berada di level yang dibutuhkan untuk memperkuat Real Madrid.” pungkas pelatih berusia 42 tahun tersebut.