Virus Corona Dianggap Sebuah Mimpi Buruk Oleh Arturo Vidal

by
Virus Corona Dianggap Sebuah Mimpi Buruk Oleh Arturo Vidal

Ulasanbola – Seorang pemain seperti Arturo Vidal ternyata baru saja menyampaikan tentang keresahannya karena pandemi virus Corona yang sedang mewabah. Vidal yang sangat tangguh di lapangan, ternyata sekarang mengaku cemas akan hal yang sedang terjadi di dunia.

Dirinya merasakan hal yang sama seperti rekan-rekan setimnya di Barcelona. Vidal pun diminta untuk berlatih sendirian di rumah selama pandemi belum usai. Latihan tanpa rekan satupun memang tidak ideal, dan sebenarnya bukan hal itu yang membuatnya khawatir.

Dia saat ini menjadi khawatir jika ancaman virus Corona sudah mencapai seluruh dunia dan banyak korban berjatuhan. Apalagi, di negara Spanyol menjadi salah satu negara di Eropa yang paling menderita akibat serangan tersebut selain Italia.

Tidak Terduga

Virus Corona Dianggap Sebuah Mimpi Buruk Oleh Arturo Vidal

Vidal juga sempat mengakui bahwa dirinya memilih untuk berdiam diri di rumah. Tetapi dia tetap berlatih sendiri meski merasa tidak menyenangkan. Baginya, hal buruk akan datang jika masih berdiam diri saja di rumah dan hanya mendengar kabar ribuan orang meninggal. Seorang Vidal juga mengakui, jika hal yang terjadi seperti ini, sebenarnya Tuhan sedang menguji sisi kemanusiaan banyak orang.

“Memang terasa aneh. Selalu di rumah setiap hari dengan melihat orang-orang meninggal di seluruh dunia ini. Sangat mengerikan,” ujar Vidal kepada media.

“Saya selalu khawatir dan merasa jika hal ini seperti mimpi buruk dan kian menjadi buruk. Sebagai manusia kita perlu tetap untuk ada satu sama lainnya.”

Tetap Fokus Sebagai Atlet

Kemudian, Vidal juga mengaku jika latihan pribadinya saat ini masih berjalan lancar. Dirinya juga masih berlatih dua kali dalam sehari, seperti hari biasanya. Akan tetapi, sangat menyulitkan jika harus berlatih seorang diri tanpa rekan satupun.

“Saya tetap berlatih dua kali sehari. Sebelumnya, saya selalu berlatih satu kali di klub dan satu kali di rumah dengan rekan, namun saat ini menjadi dua kali di rumah sendiri,” tambah Vidal.

“Karena saya tidak bisa mengunjungi klub menjadi cukup sulit. Akan tetapi, lebih sulit jika tidak bisa bertemu dengan rekan setim dan berbagi bersama mereka,” pungkasnya.