Walaupun Hanya Satu Kaki, Messi Diklaim Tetap Pemain Terbaik

by
Walaupun Hanya Satu Kaki, Messi Diklaim Tetap Pemain Terbaik

Ulasanbola – Pemain Las Palmas, Vitolo memberi pujian kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Saking yakinnya, pemain pinjaman dari Atletico Madrid itu menyebut Messi akan tetap menjadi pemain terbaik sekalipun kehilangan satu kakinya.

Barca akan menghadapi Atletico pada akhir pekan nanti di Estadio Wanda Metropolitano. Vitolo sendiri mengaku antusias dengan laga tersebut, dirinya juga berharap Atletico bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan dapat memuaskan fans.

Saat ini Atletico dan Barca hanya terpaut satu poin. Skuat asuhan Diego Simeone berada di peringkat ketiga dengan perolehan 23 poin dan hanya selisih jumlah gol dari Sevilla yang berada di peringkat kedua. Sementara Barca masih memimpin puncak klasemen dengan koleksi 24 poin saat ini.

Satu Kaki

Satu Kaki
“Kami sangat bersemangat, ini adalah laga yang indah bagi para fan yang menyaksikan pertandingan ini.” buka Vitolo.

“Mengenai Messi Anda bisa coba mengambil satu kakinya dan dia akan tetap menjadi pemain terbaik. Bahkan saat dia tidak dalam kondisi 100 persen, dia masih bisa memenangkan permainan secara instan.” seru Vitolo.

Sependapat dengan Vitolo, Juanfran juga meminta timnya untuk mewaspadai potensi yang dimiliki Messi, khususnya saat berduet dengan Jordi Alba.

“Kami harus memainkan pertandingan terbaik untuk menang. Banyaknya dukungan (dari suporter Atletico) akan mendorong kemampuan kami hingga batas maksimal dan menciptakan peluang.” ucap Juanfran.

“Koneksi antara Jordi Alba dengan Messi sangatlah baik karena mereka sudah mengenal (permainan) satu sama lain dengan baik, dan kami harus lebih tertutup untuk mengantispasi pergerakan mereka.” sambung pemain berusia 33 tahun tersebut.