Walaupun Tidak Dilepas Bayern, Lewandowski Merasa Ada yang Aneh

by
Walaupun Tidak Dilepas Bayern, Lewandowski Merasa Ada yang Aneh

Ulasanbola – Robert Lewandowski berkomentar mengenai keputusan Bayern Munchen yang tidak memiliki niat untuk melepasnya hingga saat ini. Pemain timnas Polandia itu mengaku bahwa FC Hollywood tidak membiarkannya pergi dari Allianz Stadium, tapi dirinya merasa aneh dengan pihak-pihak yang masih saja mengkritik dan tidak puas atas kinerjanya.

Sebelumnya, Lewandowski mengatakan bahwa dirinya tidak begitu bahagia berada di Munchen. Dirinya juga merasa kecewa saat manajemen klub tidak memberi dukungan kepadanya ketika mendapat kesulitan di musim lalu.

Beberapa klub seperti, Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan berminat untuk mendatangkan Lewandowski. Tetapi hingga saat ini, Munchen masih menolak keras setiap tawaran yang ditujukan kepada pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ada Hal yang Tidak Disukai

Ada Hal yang Tidak Disukai

“Ada beberapa hal di Bayern yang tidak saya sukai dan saya ingin berbicara mengenai hal itu. Saya mendapat beberapa tawaran dari klub lain, saya menyadari ada hal aneh di sekitar saya antara media dan klub. Saya memutuskan untuk membicarakannya.” ungkap Lewandowski.

“Saya ingin menyampaikannya dengan berkata ‘jika begitu banyak orang yang tidak puas dengan saya, maka sebaiknya saya pergi’. Tetapi saya tahu bahwa Bayern akan mengatakan tidak.” keluh Lewandowski.

Saat ditanya apakah dirinya merasa kecewa dengan sikap yang diberikan Munchen, Lewandowski menegaskan bahwa dirinya tidak kecewa sedikitpun dan masih cukup bahagia karena bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia.

“Saya tidak bisa katakan bahwa saya kecewa, saat ini saya berada di salah satu klub terbaik dunia. Mungkin popularitas Bayern sedikit berada di bawah klub-klub terbaik lainnya. Tetapi jika saya memang tidak bahagia di sini, berarti sama saja saya bermasalah.” pungkas mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.