, ,

Wanita Cantik Ini Dipilih Menjadi Penasihat CEO One Championship

by
Wanita Cantik Ini Dipilih Menjadi Penasihat CEO One Championship

Ulasanbola – Sebagai seorang Vice President serta Kepala Produksi ONE Championship, sosok Niharika Singh dipercaya untuk menjadi penasihat dari Chatri Siyodtong. Seperti kita ketahui sebelumnya, nama Chatri adalah sosok CEO ONE Championship yang saat ini memimpin.

Singh sendiri adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi penasihat dari Chatri melalui pengalaman yang pernah dirinya peroleh. Sosok wanita yang berusia 31 tahun tersebut sudah berpengalaman dalam mengamati keputusan Chatri ketika menjalankan setiap bisnisnya hingga berkembang.

Singh juga akan menjadi sosok yang sempurna untuk menjadi penasihat dari Chatri dalam acara The Apprentice: yaitu kompetisi ONE Championship Edition yang sebentar lagi dimulai. Dirinya nanti bisa membantu sosok Chatri yang harus menilai 16 kontestan dalam persaingan pertunjukannya.

”Sebagai seorang penasihat dari Chatri, saya bisa menjadi mata dan telinganya di mana pun, bahkan di belakang layar nanti. Saya juga bakal selalu hadir saat Chatri memberi tugas, lalu pasti mengamati setiap kandidat secara teliti selama ditugaskan. Selain itu, saya juga berperan dalam keputusan akhir yang dibuat ketika di ruang direksi,” ucap Singh.

“Saya memang pernah bekerja secara jauh bersama Chatri sebelumnya. Saya pasti tahu bagaimana dirinya bekerja, dan bagaimana pikirannya juga bekerja. Lalu bisa tahu apa yang dirinya cari saat dia membutuhkan seseorang,” imbuhnya.

Lebih Berpengalaman

Sebelum dipercaya menjadi seorang VP dan juga jabatan Kepala Produksi ONE Championship, Singh ternyata pernah menjadi seorang konsultan perusahaan besar. Dirinta juga pernah memulai karier profesionalnya di McKinseny & Company. Setelah itu, dirinya pindah ke Treebo Hotels, sebuah startup tahap awal di negara India, meski akhirnya memutuskan untuk pindah ke negara Singapura.

Sejak didirinya memilih untuk bergabung dengan ONE Championship 2019 lalu, Singh menjadi sangat dekat dengan Chatri. Bahkan dirinya mampu membaca dengan baik bagaimana pikiran seseorang pengusaha kawakan dalam berkerja. Sikap seperti ini merupakan sebuah keterampilan yang bisa dipercaya Singh dan bisa membantunya dalam menyarankan Chatri ketika memilih ‘The Apprentice.’

“Saya selalu mengikuti dan pasti mengamati semua kandidat terpilih sepanjang saya bertugas. Saya juga akan selalu menyampaikan feedback untuk Chatri,” jelas Singh.

“Sebagai seorang penasihat, saya dipercaya untuk berterus terang dalam memberikan feedback dan pasti terbuka dalam mengemukakan pendapat. Dengan jelas, jika terlihat kandidat ingin menemui Chatri, dirinya dipastikan melewati saya terlebih dahulu sesuai alur,” tambah seorang penasihat.